WEBINAR HMM-UNPAM ” Peran Mahasiswa Dalam Indonesia Maju “

KEMAHASISWAAN

                                            

Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang (HMM-Unpam) telah menyelenggarakan seminar online (Webinar) untuk membangkitkan semangat berfikir kritis dari Mahasiswa universitas Pamulang di masa pandemi seperti ini, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari senin, 17 Agustus 2020 melalui aplikasi Google meet dengan 100 partisipan, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 HMM-Unpam mengambil tema “Peran Mahasiswa Dalam Indonesia Maju” untuk mengingatkan kembali kepada tugas-tugas mahasiswa yaitu sebagai iron stock Indonesia kelak nanti.

“Kegiatan ini memang ditujukan supaya mahasiswa-mahasiswi Unpam untuk terus mengetahui koridor dan letak tujuan mereka sebagai seorang mahasiswa yang harus terus berupaya mengimpelmentasikan Tri Dharma Perguruan tinggi demi kemajuan negara” Jelas Trihadi Ketua Umum HMM-Unpam Periode 2019-2020.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Selatan Ir. E. Wiwi Martawijaya, M. Si selalu narasumber utama membuka kegiatan dengan memberikan semangat belajar kepada mahasiswa walaupun saat ini terkendala dengan belajar secara online.

Tidak hanya sampai disitu,Ketua Umum PB Formapeka (Forum Mahasiswa Pemantau Kebijakan) sekaligus Direktur kajian strategis dan kebijakan publik Tjokroaminoto Institute Rizqi Fathul Hakim berbicara tentang peran-peran mahasiswa.

Kegiatan tersebut berlangsung sukses dilihat dari antusiasi para mahasiswa didalam sesi tanya jawab dan diakhiri dengan sesi foto bersama para narasumber.

Total Page Visits: 17 - Today Page Visits: 1