Webinar hari kartini himpunan mahasiswa manajemen

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Rabu, 21 April 2021. Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang mengadakan acara “Webinar Kartini Day” dengan tema “Membangkitkan Semangat Juang Perempuan di Era Pandemi Melalui Digitalisasi” yang diselenggarakan melalui Google Meet. Ini merupakan salah satu program kerja Divisi Pendidikan & Kebudayaan Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang atau yang dapat disingkat dengan Divisi DIKBUD HMM-UNPAM. Pada acara Webinar Kartini Day kali ini, divisi dikbud mengundang Devi Ratnasari selaku Trainer dan Coach di Edu Learning Academy dan Kholidah Tamami selaku Dosen Prodi Manajemen Universitas Pamulang disamping itu beliau juga adalah Kandidat Doktor Baku State Univerity Azerbaijan. Acara ini dihadiri oleh anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang, mahasiswa Universitas Pamulang serta mahasiswa dari luar Universitas Pamulang.

Acara ini dibuka oleh Rania Novian Dhani selaku Moderator, lalu sambutan dari Rizal selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang. Kemudian narasumber yang telah hadir memberikan materi yang ingin disampaikan mengenai Membangkitkan semangat Juang Perempuan di Era Pandemi Melalui Digitalisasi. Pemaparan materi dari narasumber pertama yaitu ka Devi Ratnasari diawali dengan penjelasan aktualisasi diri perempuan untuk membangkitkan rasa juangnya. Selanjutnya pembicara dari narasumber ke dua mengajak forum untuk berdiskusi terkait Filantropi atau kesadaran akan rasa menghargai baik itu sesama perempuan ataupun lawan jenis. Kemudian acara ini disambut dengan antusias peserta dalam tanya jawab. Acara diakhiri dengan adanya doa.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat membawa perubahan kemajuan bagi perempuan perempuan di indonesia, dan dapat meningkatkan semangat juangnya di tengah pandemi seperti ini.

Total Page Visits: 250 - Today Page Visits: 1