WEBINAR DIGITAL MARKETING HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAMULANG

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Rabu, 23 Juni 2021. Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang mengadakan acara “Webinar Digital Marketing” dengan tema “Trik Banjir Orderan Dengan Optimalisasi Social Media Marketing For Milenial” yang dimana acara tersebut diselenggarakan melalui Zoom. Acara ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang.

Pada acara Webinar Digital Marketing kali ini, divisi kewirausahaan mengundang dua Narasumber yang luar biasa yaitu Ibu Rissa Hanny, S.Psi., S.Pd., M.M. (selaku Dosen Universitas Pamulang, Owner Galery dan Dapur Mami Anjani) dan Bapak M. Zuber Qomaruddin, S.E. (selaku Direktur PT. Akses Manajemen Indonesia). Acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Universitas Pamulang Serta dihadiri oleh teman-teman perwakilan Hima yang ada di Universitas Pamulang.

Acara ini dibuka oleh Melsa Puspita Ningdyah selaku Master of Ceremony dan acara dipandu oleh Venti Nur Rohimah selaku Moderator, lalu diteruskan sambutan oleh Hildan Arsyad Difani selaku ketua pelaksana acara webinar digital marketing, kemudian dilanjutkan oleh
Dini Amalya selaku Badan Pengurus Harian Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang dan sambutan yang terakhir dari Bapak Komarudin, S.Pd., M.M. selaku dosen pembina HMM-UNPAM. Setelah sambutan selesai dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan saritilawah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMM.

Setelah acara demi acara terlalui kini tiba saatnya di puncak acara yaitu pemaparan materi dari ke dua Narasumber yang luar biasa dalam bidang Digital Marketing, dimana materi yang disampaikan oleh pemateri pertama yaitu tentang pemasaran online melalui WhatsApp Business dan pemateri ke dua memberikan materi tentang pemasaran online melalui media instagram dan facebook. Selama jalannya acara webinar ini terlihat peserta sangat antusias sekali terbukti peserta berlomba-lomba menjawab kuis dan juga bertanya kepada para pemateri.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat meningkatkan wawasan, edukasi, dan skill mahasiswa dalam bidang pemasaran online sehingga dengan adanya kecanggihan teknologi saat ini kaum milenial mampu memanfaatkan dengan baik dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Total Page Visits: 412 - Today Page Visits: 2