Unpam Sabet Juara Silat dalam Pagelaran Banten Internasional Championship

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Pamulang – Unpam kembali berpretasi. Kali ini diwakili AlpIah Nurul Padilah Mahasiswi S1 Akuntansi Universitas Pamulang.

Kegiatan Banten Internasional Championship diselenggarakan oleh  banyak lembaga, di antaranya Provinsi Banten, Kementrian Pemuda dan Olahraga, IPSI, dan Sayap Rajawali. Perlombaan mendapatkan banyak respon dari masyarakat. Kurang lebih sekitar 800 peserta dari seluruh Indonesia ada yang dari luar negeri merebutkan piala-piala kejuaraan dalam perlombaan Internasional Championship ini.

AlpIah Nurul Padilah Salah satu mahasiswa Universitas Pamulang yang mengikuti dalam perlombaan ini, berhasil meraih juara 3 lomba silat. Mendapat Juara 3, memberikan rasa bangga atas kontribusinya dalam bidang prestasi mahasiswa.

AlpIah Nurul Padilah, Medali dan Sertifikat Kejuaraan

“Kesannya sangat terharu dan bangga, karena saya baru pertama kali mengikuti perlombaan tersebut” Papar Mahasiswi Akuntansi Semester 5 tersebut.

Selanjutnya, Mahasiswi Sastra Inggris kelahiran Garut, 20 Desember 1998 tersebut memberikan Pesan  kepada seluruh mahasiswa dan kesan kepada Lembaga yang turut mendukung atas prestasi yang diraihnya.

“Semoga bisa menjadi penyemangat untuk yang lain untuk meraih prestasi. Alhamdulillah dukungan dari kampus dan Program Studi sangat besar” Papar Mahasiswi  yang kini tinggal di Jl. Gg. Hj Sa’arih no. 16 Rt/Rw. 02/04 Prumahan Sasmitaloka, Pamulang Barat. (ZN)

Total Page Visits: 309 - Today Page Visits: 2