UKM Universitas Pamulang Scooter Luncurkan Vespa Baca Keliling (VBK)

KEMAHASISWAAN

Peluncuran perdana Vespa Baca Keliling UPS

Tangerang Selatan (26/12/19) – UKM Universitas Pamulang Scooter berhasil meluncurkan Vespa Baca Keliling (VBK). Vespa Baca Keliling ini dibuat dari swadaya anggota bersama-sama dengan menyumbangkan beberapa part vespa beserta body set sidecar yang digunakan untuk membuat perpustakaan berjalan. Proses pengerjaan VBK ini berjalan kurang lebih satu bulan dengan gotong royong seluruh anggota. Vespa Baca Keliling yang merupakan Program Kerja UPS ini berhasil diluncurkan pada hari Sabtu, 7 Desember 2019. Konsep sederhana yang diambil namun berarti luas untuk kehidupan rakyat. Tujuan perpustakaan berjalan merupakan sarana yang tepat untuk mengembalikan minat baca masyarakat dengan model berbeda.

Vespa Baca Keliling Buka Sampai Malam

Lokasi pertama yang diambil untuk menggelar koleksi buku ini yaitu di Pelataran Kecamatan Pamulang. Koleksi buku didapat dari sumbangan anggota dan masyarakat umum yang ikhlas menyumbangkan buku terbaiknya untuk kami bawa dan kami gelar ditempat umum. Lokasi selanjutnya yang menjadi target utama dari VBK ini adalah Car Free Day dikawasan bintaro, Pondok cabe dan lain lain. Untuk warga yang ingin membaca buku sambal bersantai, kami menggelar buku bacaan ini di pelataran kecamatan pamulang pada hari sabtu pukul 16.00-20.00.

Sampai saat ini, kami masih membuka donasi bagi saudara semua yang mau menyumbangkan buku-buku terbaiknya untuk kami bawa dan kami gelar ditempat umum untuk dijadikan bacaan masyarakat.

Terimakasih kami ucapkan untuk semua masyarakat dan anggota yang sudah bersedia membantu melancarkan dan meluncurkan salah satu kegiatan positif ini.

MEMBACALAH SEBELUM MEMBACA DILARANG

INDONESIA MEMBACA. INDONESIA CERDAS.

SATU VESPA SEJUTA SAUDARA. SATU BUKU SEJUTA ILMU.

 SATU VESPA SEJUTA SAUDARA. SATU TANGAN SEJUTA MANFAAT KEBAIKAN.

#UniversitasPamulangScooter

#UpsPeduliSesama

#AdaKarenaKita

#Scooterunpam

#ScooteristTangerangSelatan

#KumpulanVespaKampus

#VespaIndonesia

Total Page Visits: 310 - Today Page Visits: 1