Tim Paduan Suara Gita Sasmita Universitas Pamulang, Raih Juara 2 Nasional dalam “The 1th Universitas Terbuka National Choir Festival 2019

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Pamulang – Unpam kembali berprestasi. Kali ini diwakili oleh Tim Paduan Suara Mahasiswa yang mengikuti perlombaan kompetisi Paduan Suara antara Mahasiswa yang diselenggarakan oleh Universitas Terbuka untuk pertama kalinya.

Penampilan Paduan Suara GIta Sasmita di Universitas Terbuka

Kegiatan ini dimulai dari audisi via online dengan melampirkan dua video berisi lagu-lagu yang akan dilombakan. PSM Gita Sasmita sendiri membawakan lagu wajib yaitu Hymne UT dan lagu Pilihan Bolelebo. Perlombaan ini diikuti oleh peserta yang masuk finalis dan terpilih untuk masuk ke babak final sebanyak 10 peserta. Adapun peseta yang masuk 10 besar berasal dari Banten, Tangerang Selatan, Jogjakarta, Semarang, Palembang, Bengkulu, Jakarta dan Bandung. Universitas Pamulang, yang diwakili oleh paduan Suara Gita Sasmita meraih juara dua dalam perlombaan paduan suara yang diselenggarakan Universitas Terbuka ini.
“Awalnya sedikit Khawatir, karena waktu untuk mempersiapkan lomba ini hanya dua bulan. Tetapi dengan latihan yang maksimal dan lebih focus, kami akhirnya bisa mengejar materi untuk dilombakan” Papar Ananda Debora, salah satu Personil Paduan Suara Gita Sasmita.

TIM Paduan Suara Gita Sasmita Setelah dinobatkan Juara 2

Selanjutnya, Mahasiswi Sastra Inggris kelahiran Pamulang, 21 Februari 1998 tersebut memberikan Pesan kepada seluruh mahasiswa dan kesan kepada Lembaga yang turut mendukung atas prestasi yang diraih oleh Paduan Suara Gita Sasmita.
“Ayo lebih aktif lagi mengikuti kegiatan-kegiatan kampus, seperti UKM. Selain bisa menyalurkan bakat, kita juga bisa dapat prestasi yang membanggakan, baik untuk diri sendiri, UKM yang kita ikuti, dan juga terutama untuk Kampus. Apalagi dukungan kampus sangat besar. Alhamdulillah sejak awal kami memberi tahu bahwa kami akan mengiktu lomba ini, semua keperluan kami dibantu dan dimudahkan oleh kampus. Doa dan support juga selalu mengalir dari Pembina, Warek 3, dosen-dosen bimbingan konseling, dan tentu saja Pak darsono yang kami Cintai” Papar Mahasiswi Semester 6 ini. (ZN)

Total Page Visits: 311 - Today Page Visits: 2