Tim Futsal Unpam Tak Luput dari Prestasi, Kembali Raih Juara 1 dan Piala Bergilir di Universitas Buddhi Dharma

KEMAHASISWAAN

Pamulang –  Kegiatan, produk dan prestasi dalam bidang kemahasiswaan saat ini  menjadi salah  satu unsur penting dalam peningkatan kualitas sebuah Perguruan Tinggi. Untuk itu, Wakil Rektor 3 Universitas Pamulang dan jajaran dosen tim Kemahasiswaan terus-menerus meningkatkan instensitas program kemahasiswaan yang dapat mengantarkan terciptanya budaya peningkatan kompetensi mahasiswa baik secara akademis ataupun praktis.

 

Wakil Rektor 3 dan Kapten Tim Futsal Unpam

 

Salah satunya mendorong mahasiswa untuk berprestasi dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang olah raga dalam Kejuaraan Futsal yang diselenggarakan oleh Universitas Buddhi Dharma. Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari, namun untuk futsalnya saja berlangsung selama 4 hari, yaitu 19-22 november. Waktu kegiatan dimulai dari pagi hingga malam hari dan acara lomba bertempat di lapangan utama kampus Universitas Buddhi Dharma.  Peserta yang mengikuti lomba ini ada 16 tim dari berbagai Kampus se-Banten. Tim Futsal Universitas Pamulang Raih juara 1 dan Piala Bergilir pada kejuaraan futsal kali ini.

Sertifikat Juara 1 Tim Futsal Universitas Pamulang

Salah satu personil TIM Futsal Universitas Pamulang, Joram Katon Sarwana yang kini tinggal di  Komplek depkes blok D2 no. 11 kp. Sawah Ciputat. Turut Bangga bisa mempersembahkan prestasi bagi Kampus.

“Kesannya senang dan bangga bisa menjuarai dan membawa nama baik kampus di turnamen futsal tersebut yang diselenggarakan di karawaci. Pesan untuk mahasiswa Unpam adalah jangan pernah berhenti atau bosan untuk berlatih. Tolong jaga api itu tetap menyala”  Papar Pria kelahiran Sragen.

Mahasiswa yang lahir pafa Tanggal 06 januari 1995. ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada kampus yang memberikan fasilitas yang baik dan memberikan dukungan penuh bagi mahasiswa.

“Untuk support kampus, kami berterima kasih banyak untuk dukungan yang baik dari pihak kampus. Karena telah mengijinkan kami dan mempercayai kami untuk ikut turnamen futsal tersebut. Semoga kedepannya kampus bisa memberikan support lagi untuk segala aspek” Paparnya. (ZN)

Total Page Visits: 286 - Today Page Visits: 1