TEATER PATRI selenggarakan PETASAN (Pekan Teater Tangerang Selatan)

KEMAHASISWAAN

PETASAN sebagai forum perkumpulan UKM Teater Kampus khususnya, serta Komunitas Teater dan Teater Pelajar pada umumnya di Tangerang Selatan. Sebagai penyelenggara, Teater Patri berharap kegiatan ini dapat membangun giroh ber-teater yang sebelumnya kurang terbangun di Tangerang Selatan. Pula diharap mendapatkan perhatian dari Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) sebagai pertimbangan hingga menjadi wadah, fasilitator, dan memberi dukungan penuh bagi perkumpulan ini dalam bentuk moral dan materi.

PETASAN akan diselenggarakan (diwacanakan) pada akhir Maret 2020, yang nantinya acara ini akan menampilkan pementasan – pementasan dari teater – teater yang ada di Tangerang Selatan yang sudah terdaftar.

Sebelum menuju acara puncak pada bulan Maret 2020, Teater Patri akan melaksanakan rangkaian acara berbentuk workshop guna sebagai pembekalan dan pembinaan teater – teater ini menuju ke pementasan puncak.

Berikut tanggal penyelenggaraan rangkaian acara:

  1. Workshop “Penciptaan” (9 – 10 November 2019)
  2. Workshop “Penyutradaraan” (13 – 14 Desember 2019)
  3. Workshop “Keaktoran” (11 – 12 Januari 2020)
  4. Workshop “Artistik” (15 – 16 Februari 2020)
  5. PETASAN (Maret 2020)

Workshop tersebut diselenggarakan di Akademik Bambu Nusantara (ABN). Sebanyak 7 Teater Pelajar dan 7 Komunitas Teater dan Teater Kampus di Tangerang Selatan ikut serta dalam kegiatan ini. Mereka dilatih dan diberikan pembekalan untuk dapat melaksanakan pementasan dengan baik. Untuk melihat keseruan PETASAN, sila ikuti terus beritanya di Instagram [https://www.instagram.com/petasan_2020/]. (ASR/NO)

Total Page Visits: 734 - Today Page Visits: 2