SIDANG PENOMORAN DAN PELANTIKAN ANGGOTA MAHASISWA PECINTA ALAM ARCHA BUANA ANGKATAN 14 KABUT LEMBAH HUJAN 2019.

KEMAHASISWAAN

 

Upacara Pelepasan SPPA di kampus 3 Witana Harja

Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang melakukan Sidang Penomoran dan Pelantikan Anggota angkata 14 Kabut Lembah Hujan 2019 (SPPA) di Kampung Pasir Bogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Gunung Salak, Pada tanggal 22 November 2019 sampai 24 November 2019.

Perjalanan SPPA

Sidang Penomoran dan Pelantikan Anggota adalah hal yang penting bagi Anggota Madya Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang karena merupakan jenjang pendidikan yang harus dilewatkan sebagai Anggota Madya untuk menjadi Anggota Penuh. Dan juga Sidang Penomoran dan Pelantikan Anggota ini adalah jenjang yang terakhir di lakukan sebagai Anggota Madya.

Sidang Penomoran dan Pelantikan Anggota ini banyak hal yang didapat para Anggota Madya bahwa harus Lebih meningkatan lagi Loyalitas, solidaritas, rasa bertanggung jawab, dan masih banyak lagi. Disini juga para Anggota Madya diajarkan bahwa pentingnya berorganisasi dengan baik.

Materi Pagi

Motivasi oleh Ketua Umum Archa Buana

Setelah Para Anggota Madya dilantik menjadi Anggota Penuh, Rasa senang, haru semua bercampur menjadi satu. Karena setelah apa yang sudah mereka lalui selalu bersama-sama mulai dari susah maupun senang. Karena itulah yang Archa buana Ajarkan untuk setiap para anggotanya.

Dan menjadi anggota penuh Ini bukan akhir dari perjuangan, melainkan awal dari perjuangan untuk menjadi pribadi, Archa buana, dan Universitas Pamulang, Bangsa dan Tanah air Indonesia yang lebih baik lagi.

Upacara Pelantikan

Anggota Madya Yang Sudah di lantik

 

Editor : Muhammad Zidan Alrahdi (Geser).

Total Page Visits: 296 - Today Page Visits: 2