SERAH TERIMA JABATAN HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN PERIODE 2021/2022

KEMAHASISWAAN

Serah terima jabatan pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen periode 2021 – 2022

Pada hari senin, 22 Februari 2021 pukul 10.00 – selesai bertempat di Ruang 218 lantai 2 UNPAM pusat telah diadakan Serah terima jabatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk regenerasi estafet kepengurusan Hima manajemen yang ada di Universitas Pamulang. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala program studi manajemen, wakil kepala program studi manajemen, pembina himpunan mahasiswa manajemen, dan dosen kemahasiswaan.

Meski kegiatan ini diadakan dalam masa pandemi,tidak mengurangi semangat dan gairah para ormawa yang ada di universitas Pamulang untuk memberikan perubahan demi kemajuan Himpuman Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang.

Dalam acara sertijab yang dilaksanakan hari ini, ketua umum baru periode 2021/2022 memberi sambutan untuk menyemangati para pengurus baru yang ingin menjalankan satu periode kedepan.

” Dimana HMM Unpam sendiri harus memberikan contoh yang baik terurama bersikap baik kepada masyarakat agar dapat memberikan impek yang baik kepada lingkungan sekitar (masyarakat). Saya mengucapkan terimakasih kepada Bph, Presidium dan anggota Hmm Unpam atas kerja samanya. semoga berjalannya periode ini bisa menjadi lebih maju lagi ” ungkap Rizal selaku ketua umum HMM periode 2021-2022.

Total Page Visits: 113 - Today Page Visits: 2