SEMERBAK (SEMARAK MENEBAR KEBAIKAN)

KEMAHASISWAAN

UNIT KEGIATAN MAHASISWA PECINTA ALAM ARCHA BUANA DAN HIMPUNAN MAKASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PAMULANG MENYALURKAN BANTUAN LOGISTIK KEPADA KORBAN BANJIR BEKASI

Pada tanggal 5 maret 2021, UKM MPA Archa buana bersama dengan kawan kawan HIMA Fakultas Ekonomi universitas pamulang melakukan kegiatan pengiriman logistik  kepada korban banjir di bekasi.

Adapun pembagian penyaluran bantuan berlokasi di RT 018/06 DESA LENGGAHSARI, BEKASI UTARA. Desa ini diapit oleh 2 sungai yaitu sungai ciherang dan sungai citarum. Oleh karena itu jika air sungai meluap, air tersebut akan masuk ke dalam desa ini. Dalam Desa Lenggahsari terdapat 120 kepala keluarga dan rumah yang berjumlah 87 bangunan.

Banjir di desa ini terjadi selama 2 periode dan setiap periodenya banjir terjadi selama 15 hari lamanya. Banjir yang terjadi di desa merupakan banjir tahunan yang ketika musim hujan, desa tersebut pasti terkena banjir.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh kawan kawan UKM dan HIMA melalui aplikasi kita bisa.com dengan perhitungan akhir tim penggalangan dana mendapatkan dana yang mencukupi untuk melakukan dorlog logistik kepada para korban banjir.

Diharapkan dari adanya kegiatan ini semakin memabangun jiwa kepedulian sosial kepada sesama juga dengan adanya pengiriman logistik ini dapat membantu meringankan beban korban pasca terkena banjir.

 

Salam Lestari,

Archa Buana, Jaya!

Total Page Visits: 198 - Today Page Visits: 1