Semangat Regenerasi Ditengah Pandemi

KEMAHASISWAAN

Meskipun wabah pandemi belum usai, namun semangat dan roda organisasi harus tetap menyala. Program perkaderan yang dilakukan untuk membentuk generasi-generasi yang berguna dan siap untuk melanjutkan estafet perjuangan harus dilakukan, namun tetap mematuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku saat ini.

HIMA FH Universitas Pamulang telah melaksanakan LDKO IV dengan mengangkat tema “Terbinanya Regenerasi yang Berkualitas Akademis Serta Membentuk Pemimpin yang Berkarakter Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari (26-28/3) berlokasi di Vila Telaga Rusa, Ciseeng Bogor Jawa Barat.

Mencegah adanya klaster baru setelah pelaksanaan LDKO IV, maka sehari sebelum melakukan kegiatan LDKO para peserta dan seluruh panitia melakukan rapid tes dan semua dinyatakan Non-Reaktif. Serta selama kegiatan berlangsung seluruh peserta, pengurus, dan para tamu undangan juga mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Kegiatan LDKO ini dibuka oleh Ketua Program Studi Ilmu Hukum Dr. Taufik Kurrohman S.HI.,M.H. Dalam sambutannya beliau berkata “Jadilah calon pemimpin yang humanis dan religius serta selalu mengutamakan prestasi”.

Sambutan selanjutnya dari Wakil Rektor III yang diwakili oleh Dadang Sumarna, S.H., M.H. “HIMA FH Unpam harus lebih aktif dalam segala kegiatan kampus. Senantiasa memanfaatkan segala fasilitas yang ada di UNPAM seperti Panggung Demokrasi, Kantin Berdiskusi dan Ruang Peradilan.” Pungkasnya.

Pada sambutannya Ketua Umum HIMA FH, Adam Andriantama Bayu Aji menyampaikan pesan kepada peserta LDKO IV. “Bahwa HIMA FH periode kepengurusan ini, berkomitmen untuk melakukan perubahan-perubahan secara mendasar dalam tubuh organisasi. Serta HIMA FH harus mampu menjadi wadah bagi ribuan mahasiswa Fakultas Hukum. Maka, kawan-kawan semua harus siap dan mampu menjadi pemimpin untuk seluruh mahasiswa FH, serta siap mengabdi untuk kemajuan Fakultas”.

 

Dengan terselenggaranya kegiatan LDKO IV HIMA FH Universitas Pamulang ini diharapkan dapat terbentuk regenerasi yang memiliki jiwa pemimpin yang berkarakter sesuai dengan tema LDKO IV ini.

Total Page Visits: 440 - Today Page Visits: 2