SELEBRASI GEBRYAR SJTV 2021

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Sasmita Jaya Televisi atau yang disingkat dengan SJTV menyelenggarakan acara Selebrasi Gebyar SJTV 2021 di Ruang Teleconference, Kampus III, Universitas Pamulang pada Rabu (30/03/2022). Acara ini diselenggarakan sebagai penganugrahan kepada para pemenang lomba Gebyar SJTV 2021 yang dimulai pada bulan November 2021.

Selebrasi Gebyar SJTV ini diketuai oleh Bapak Dr. Dameis Surya Anggara, M.Pd, kemudian acara ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya yaitu Bapak Dr. (H.C) Drs. H. Darsono, Bapak Dr. E. Nurzaman AM, M.M., M.Si sebagai Rektor Universitas Pamulang, para dosen dan beberapa perwakilan dari Ormawa Universitas Pamulang. Acara ini juga di meriahkan oleh band Sadulur Sadayana yang terdiri dari 7 anggota dengan menggunakan berbagai macam alat musik.

Dalam laporan Ketua Pelaksana, Bapak Dr. Dameis Surya Anggara, M.Pd atau yang sering disapa Bapak Damies mengatakan “Selebrasi gebyar SJTV merupakan kegiatan yang di mulai dengan waktu yang cukup lama, dimulai pada bulan November sampai Maret. Kegiatan ini juga merupakan sebuah kegitan yang dilakukan baik secara akademik maupun non akademik. Acara selebrasi gebyar SJTV ini dilakukan untuk mempromosikan SJTV kepada semua mahasiswa”.

Tidak hanya itu, SJTV juga menyelenggarakan kegiatan magang dan perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Pamulang. Skema magang terdiri dari pemasaran, tekhnik penyiaran dan presenter. Selebrasi peserta magang yang dilakuakan terdapat 46 pendaftar. Karena selebrasi magang ini dibatasi, hanya diikuti oleh 3 Program Studi yaitu Sastra Indonesia, Sastra Inggris dan Management.

Acara perlombaan yang telah dilakukan oleh SJTV yaitu Lomba Dakwah, Lomba Kewirausahaan, Lomba Stand Up Comedy, Lomba Video Profil Program Studi dan Lomba Festival Film dengan jumlah peserta 61 orang, yang diikuti oleh 18 program studi atau instansi. Pemenang dari perlombaan terdapat 15 orang dari masing-masing prodi 5 orang, dengan jumlah total hadiah Rp17.500.000 yang diberikan langsung oleh Yayasan Sasmita Jaya.

SJTV juga akan melaksanakan acara terbaru dalam waktu dengan ini, seperti Kampus Unpam Mengaji (KUM), FARMATALK yang merupakan kegiatan bincang bincang tentang kesehatan, Kiprah Alumni (KIRANI) dan juga SAPA NAKES yang juga merupakan kegiatan untuk memberikan informasi mengenai isu isu tentang kesehatan.

Acara Selebrasi Gebyar SJTV 2021 ini berjalan dengan lancar. Acara ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada pemenang kegiatan lomba dengan kategori pemenang terbaik dan pemenang terfavorit.

 

Total Page Visits: 102 - Today Page Visits: 1