Sekprodi Sasindo UNPAM: “Tugas itu untuk meningkatkan keterampilan”

KEMAHASISWAAN


(Kanan-Sekprodi Sasindo UNPAM, Kiri-Wakil Rektorat 3 UNPAM)

Pamulang–Sekretaris Prodi Sastra Indonesia Universitas Pamulang (Sekprodi Sasindo UNPAM), Misbah Priagung Nursalim, S.S., M.Pd, berpesan kepada para mahasiswa untuk menganggap tugas sebagai wadah meningkatkan keterampilan diri, saat ditemui pasca pelatihan dasar jurnalistik yang diadakan pada Jum’at, 1 November 2019.

Pelatihan ini tidak hanya bersifat teoritik tetapi juga secara peraktik, di mana para mahasiswa diharapkan mampu membuat berita yang siap dipublikasikan di media massa. Serta, pelatihan ini rencananya akan diadakan secara tertatur sebulan sekali.

“Jangan menjadikan tugas itu hanya sebatas tugas. Jadi tugas itu untuk meningkatkan keterampilan, Nah, jadi meskipun itu materinya singkat tapi kalau bisa diterapkan, kalian bisa menekuni, insyaallah bisa mendapatkan rezeki buat kalian,” ujar beliau.

Dikarenakan banyaknya mahasiswa yang masih kurang termotivasi dalam pembuatan sebuah berita, pelatihan seperti ini dianggap perlu, agar mereka tak hanya sekedar ikut pelatihan saja tetapi ada progress yang signifikan setelahnya.

(Ninda/Aulia)

Total Page Visits: 123 - Today Page Visits: 2