POLRES TANGERANG SELATAN BERSAMA MPA ARCHA BUANA DAN KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS PAMULANG MEMBAGIKAN MAKANAN DI KAMPUS WITANA HARJA

KEMAHASISWAAN

Witana Harja,Tangerang Selatan (05-01-2021) Polres Tangerang Selatan Satuan Sabhara bersama MPA Archa Buana dan Kemahasiswaan Universitas Pamulang mendistribusikan sembako dari Polri untuk masyarakat Kampus Witana Harja. Tujuan kegiatan ini membantu masyarakat di masa pandemi dan menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan 3 M , Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Menurut Dicky Suhendar Selaku Ketua Umum MPA Archa Buana ” Kegiatan ini sangat bagus, menumbuhkan rasa berbagi ke lingkungan sekitar dan membatu institusi Polri dalam melaksanakan tugas, Semoga sinergitas ini bisa terus berlanjut dan berkembang dilingkungan tangerang selatan agar menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif  “.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kemahasiswaan kepala divisi kemahasiswaan Bapak Dadang Sumarna S.H, M.H beserta Kabid pengembangan mental kebangsaan M.Ahsan Tampubolon, SPd.,M.Pd. Serta serta Kepala satuan SABHARA Polres Tangerang Selatan AKP II Sutasman, S.H beserta jajaran.Archa Buana di ikuti oleh Dicky Suhendar “Sento”, Dede Rukmana “Gotun”, Satrio Danu “Luber”, Mutiara Sherly “Koce”. Kegiatan Operasi ini berlangsung selama 1 Jam dari Jam 12.30 sampai dengan 13.30. mengahabiskan 140 bungkusan sembako.

Menurut Anggota Madya Archa Buana Mutiara Sherly “Koce” “Semoga dapat bermanfaat dan bisa menekan angka Covid – 19 di Wilayah Tangerang Selatan”

Berikut dokumentasi kegiatan :

 

Total Page Visits: 67 - Today Page Visits: 1