PENGABDIAN MASYARAKAT HMM-UNPAM 2020

KEMAHASISWAAN

                       

Mahasiswa dari Universitas Pamulang yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen UNPAM (HMM-Unpam) telah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, Senin (17/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (16/08/2020), disebuah perkampungan bernama kampung Kemang Desa Rengajajar Bogor dengan mengambil tema acara Mengembangkan Sumber Daya dan Ekonomi Kreatif Melalui Pengabdian Masyarakat.

Muhammad Abel Nakito selaku ketua pelaksana menyampaikan kegiatan ini dalam rangka program kerja tahunan HMM Unpam dalam memberikan pengabdian mahasiswa kepada masyarakat terkhusus untuk warga yang berada di perkampungan atau pedesaan.

“Pengabdian kepada masyarakat kali ini ditujukan untuk membantu masyarakat Kampung Kemang dalam memberikan bantuan materi serta edukasi dan juga tugas kami dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi,” Ucapnya.

Dalam kegiatan itu diawali oleh sambutan dan pemberian cenderakasih melalui pembina HMM-Unpam Komarudin, S.Pd., M.M dan beberapa program pengajaran kewirausahaan, penyuluhan, Medical Check Up bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa STIKes Widya Dharma Husada Tangerang serta memberikan santunan.

Ucapan terima kasih diucapkan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Trihadi Sukma kepada semua pihak yang membantu dalam menyukseskan kegiatan sosial ini.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak sponsorship, prodi manajemen Unpam, serta masyarakat kampung kemang yang sudah menerima dan menyambut dengan antusias kedatangan kami” ucap Trihadi.

Total Page Visits: 9 - Today Page Visits: 1