Pelatihan Daring Mahasiswa LLDikti IV Wilayah Jawa Barat – Banten dan LLDikti VI Wilayah Jawa Tengah dengan tema “Penyampaian Materi Pengembangan Wawasan”

KEMAHASISWAAN

Pelatihan Daring Mahasiswa  LLDikti IV Wilayah Jawa Barat – Banten dan LLDikti VI Wilayah Jawa Tengah dengan tema “Penyampaian Materi Pengembangan Wawasan” Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 Juni 2020, diikuti oleh sejumlah mahasiswa/i  dari berbagai Universitas yang tercakup dalam LLDikti IV Wilayah Jawa Barat – Banten dan LLDikti VI Wilayah Jawa Tengah.

Salah satu peserta Pelatihan Daring tersebut ialah Kirana Gusty Khairunnisa Ramdhan yang mewakili dari Universitas Pamulang, saat ditanya perasaannya ia bisa terpilih mewakili Unpam pada kegiatan ini, ia menjawab “Perasaan saya senang karena bisa mengikuti kegiatan LKMM-TM Jabar dan Banten untuk mewakili Universitas Pamulang. Tentunya ini amanat dan kesempatan yang sangat luar biasa yang diberikan oleh kampus kepada saya dan saya tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan itu”

Menurutnya, manfaat yang dirasakan yaitu dapat menambah ilmu dan wawasan bagi dirinya sendiri, dan kemampuan me-manage diri sendiri, serta memperluas jaringan yang ia miliki.

Setelah mengikuti kegiatan ini, bentuk aksi yang akan dilakukan olehnya ialah akan menerapkan untuk dirinya sendiri, yaitu seperti mengatur  diri sendiri, dan ia pun berkommen ingin berbagi ilmunya kepada teman teman di Ormawa, terkhusus UKM Racana, serta ia puningin berusaha menerapkannya di UKM Racana.

Adapun selanjutnya akan ada pelatihan tahaan berikutnya, yaitu pelatihan yang disebut dengan Luring. Pemilihan untuk Luring ini hanya diambil 40 peserta saja. Untuk Luring ini nama pesertanya masih dalam proses, dan akan segera di publish. Semoga siapa saja yang mewakili dari Unpam akan membawa kebanggan almamater Unpam ke berbagai penjuru negeri, amiin ya robbal ‘aalamiiin…

Total Page Visits: 142 - Today Page Visits: 1