Pelantikan Serentak HIMA & UKM Universitas Pamulang Masa Bakti 2020 – 2021

KEMAHASISWAAN

PAMULANG. — Wakil Rektor 3 Universitas Pamulang Dr. M. Wildan, S.S., MA melantik Hima dan Ukm Universitas Pamulang masa bakti 2020-2021 di Aula Rektorat, Kamis (01/30/2020). Pelantikan ini dihadiri seluruh pengurus Hima dan Ukm dari berbagai Program Studi yang ada di Universitas Pamulang serta seluruh Pimpinan Civitas Universias Pamulang, Mulai dari Ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi dan dosen-dosen yang bertugas di bidang kemahasiswaan. Dalam sambutanya Ketua Yayasan Dr. (HC). Drs. H. Dharsono berharap mahasiswa ikut serta menjaga kebersihan dan kenyamanan dalam lingkungan kampus, serta fasilitas yang telah disediakan harus di rawat dan jaga bersama-sama.

Sementara itu, Rektor Universitas Pamulang, Dr. H. Dayat Hidayat, M.M. yang juga hadir dalam pelantikan mengungkapkan banyaknya perguruan tinggi luar negri yang boleh berdiri di Indonesia di harapkan mahasiswa khusus nya di unpam dapat bersaing. memiliki konsep baru terbarukan, inovatif dan modern.
“Sekarang, Perguruan Tinggi Luar Negeri boleh berdiri di Indonesia. Kalau kita tidak bisa bersaing, maka kita bisa tertinggal. Nantinya mahasiswa yang kreatif dan inovatif, akan diberikan Penghargaan oleh lembaga. Sekarang ada lembaga-lembaga inkubator bisnis yang menjadi pusat inovasi mahasiswa dan dosen” Papar Dr. H. Dayat Hidayat, MM.


Dalam acara pelantikan tersebut terdapat lomba orasi untuk setiap ketua Hima dan UKM. Dalam orasinya Ketua Dewan Racana Putra terpilih Ka Aidil Fadila menyampaikan mahasiswa sebagai penerus estafet perubahan serta pembangunan bangsa agar mengenal lebih dalam ideologi bangsa ini.pancasila dan UUD 1945 dan harus berpedoman akan hal itu” ujarnya. Dalam orasi tersebut ka Aidil terpilih sebagai orasi terbaik dalam pelantikan Hima dan Ukm Universitas Pamulang.

Total Page Visits: 242 - Today Page Visits: 2