PELANTIKAN ORMAWA HIMA DAN UKM UNIVERSITAS PAMULANG MASA BAKTI 2022-2023

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

       

Pelantikan – Sabtu, 5 Februari 2022 Universitas Pamulang telah melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus Ormawa (Organisasi Mahasiswa) HIMA dan UKM Universitas Pamulang masa bakti 2022-2023 yang berlokasi di Ruang Auditorium Universitas Pamulang Pusat. Pelantikan tersebut merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan secara serempak dengan waktu dan tempat yang sama yang diikuti oleh seluruh Ormawa HIMA dan UKM terpilih masa bakti 2022-2023 dan ketua demisioner kepengurusan masa bakti 2021-2022. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Rektor Universitas Pamulang, Seluruh Dekan Fakultas Universitas Pamulang dan tamu undangan lainnya. Pelantikan serentak ini dilakukan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar Organisasi Mahasiswa Universitas Pamulang dan saling mengenal satu sama lain sehingga terjalin hubungan yang baik antar pengurus Ormawa.

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi menunjukan eksistensinya terhadap Universitas Pamulang dengan menghadiri Pelantikan Ormawa HIMA dan UKM. Pelantikan tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB yang terdiri dari beberapa rangkaian acara yaitu terdiri dari pembukaan, sambutan Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group Bpk. Dr (HC). Drs. H. Darsono dan sambutan Warek III (Bpk. Dr. M. Wildan, SS, MA), sambutan Rektor Universitas Pamulang Bpk. Dr. H. E. Nurzaman, AM., M.M., M.Si selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan menyanyikan lagu hymne UNPAM. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus HIMA dan UKM Universitas Pamulang masa bakti 2022-2023, pemberian SK Rektor kepada Pembina Ormawa, yang diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan sekaligus simbolisasi serah terima kepengurusan dan do’a.

Semoga untuk para pengurus Ormawa (Organisasi Mahasiswa) HIMA dan UKM Universitas Pamulang khususnya HIMA PEKO masa bakti 2022-2023 yang sudah terpilih dapat mengemban amanah dan tanggungjawabnya dengan baik, yang dapat mengharumkan nama orang tua, almamater, bangsa dan Negara.

 

Total Page Visits: 172 - Today Page Visits: 1