PEDALAMAN MATERI PANJAT TEBING MAHASISWA PECINTA ALAM ARCHA BUANA UNIVERSITAS PEMULANG

KEMAHASISWAAN

Pamulang, Tangerang Selatan (3 November 2019) : Anggota Muda Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang yang terdiri dari 23 Anggota Muda melakukan upacara pelepasan untuk Pedalaman Materi Panjat tebing di tebing Ciampea Bogor.

Melakukan Pendalaman Materi bagi Anggota Muda Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang adalah hal yang wajib Karna merupakan jenjang pendidikan yang harus dijalani.

Pendalaman Materi panjat tebing ini dilakukan agar para Anggota Muda Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana lebih mengenal dan terbiasa medan di tebing dan lebih memahami materi –  materi Panjat Tebing yang mereka dapatkan pada saat materi kelas.

Di tebing Ciampea, pada tanggal 1 Mei 2019 sampai 2 Mei 2019. Para Anggota Muda Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana mengaplikasikan Materi yang mereka dapat pada saat materi kelas di sekretariat Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana. Dari materi – materi yang mereka aplikasikan antara lain adalah : Sport climbing, top rope, Single rope teknik.

Aplikasi Sport Climbing

Para Anggota Muda Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Univeritas Pamulang merasa bahwa pengalaman Pendalaman Materi Panjat Tebing ini adalah hal yang baru dan jarang bisa didapatkan di tempat lain.

Dan Setelah melakukan Pendalaman Materi Panjat Tebing Para Anggota Muda Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang juga Akan Melakukan Pendalaman Materi Gunung Hutan dan Lingkungan Hidup yang tak kalah serunya dari Panjat Tebing.

Total Page Visits: 454 - Today Page Visits: 2