Pamulang University Creative Week (PUCW)

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Halo Sahabat Himaku tercinta !

Alhamdulillah pada tanggal 31 Maret – 25 April 2021 Bidang Seni Kreatif dan Kewirausahaan (SKK) telah selesai mengadakan kegiatan Pamulang University Creative Week (PUCW).

Pamulang University Creative Week (PUCW) merupakan sebuah kegiatan pekan seni mahasiswa/i Prodi Sarjana Akuntansi Universitas Pamulang yang diadakan guna memperingati Hari Seni Sedunia. Pamulang University Creative Week (PUCW) ini memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa/i Prodi Sarjana Akuntansi Universitas Pamulang untuk membuktikan kemampuannya dalam bentuk karya seni, tidak hanya itu Pamulang University Creative Week (PUCW) ini juga baru pertama kali diadakan dalam Himpunan Mahasiswa S1 Akuntansi.

Bidang Seni Kreatif dan Kewirausahaan (SKK) menyelenggarakan kegiatan Pamulang University Creative Week (PUCW) 2021 dengan tema “Membangkitkan Jiwa Seni dan Kreativitas Mahasiswa Di Masa Pandemi Dalam Rangka Hari Seni Sedunia” sebagai sebuah wadah kompetisi dalam bidang seni kreatif. Pamulang University Creative Week (PUCW) bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, memperluas wawasan, dan mengembangkan potensi diri dalam bidang seni kreatif. Dalam kegiatan ini  terdapat 2 jenis lomba yaitu :

  • Desain Grafis : Berfokus pada 2D Art yaitu karikatur, vector, dan poster.
  • Karya Tulis     : Berfokus pada pembuatan artikel yang bertema Membangkitkan Jiwa Seni dan Kreativitas Mahasiswa Di Masa Pandemi Dalam Rangka Hari Seni Sedunia.

Pemenang dalam lomba ini diumumkan melalui Video Conference Zoom Meeting sebagai penutup kegiatan Pamulang University Creative Week (PUCW) 2021 pada tanggal 25 April 2021.

Untuk pemenang kategori lomba 2D Art yaitu:

  • Juara 1                  : Marjuki, dengan perolehan nilai 917
  • Juara favorit       : Putri Ambarwati, dengan perolehanvote terbanyak di Google Form sebanyak 183 vote

Untuk kategori lomba Karya Tulis yaitu:

  • Juara 1               : Jihan Afia Kurnia dengan perolehan nilai 1.025
  • Juara favorit    : Yulistyo Aziz Abdullah, dengan perolehanlike terbanyak di YouTube Hima S1 Akuntansi sebanyak 168 like

 

Sampai ketemu di kegiatan selanjutnya ya sahabat Himaku tercinta. Stay healthy yaa !

Total Page Visits: 91 - Today Page Visits: 1