OPENING PEKAN RAYA MANAJEMEN 2020

KEMAHASISWAAN

     

Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang (HMM-UNPAM) kembali menggelar Pekan Raya Manajemen (PRM) pada Sabtu (10/10/2020).

Acara ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa yang ada di UNPAM guna menunjang kreatifitas serta mendukung bakat-bakat yang ada.

Ditahun ke-3 nya, kegiatan PRM kali ini jauh berbeda dengan sebelumnya, hal ini disebabkan karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat rangkain dari kegiatan PRM dilakukan secara virtual.

“Pekan raya manajemen merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Pamulang, Didalamnya terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang kami lakukan secara virtual seperti lomba Cipta puisi, Miss & Mr Manajemen,Business Plan, MTQ, E-SPORTS, Video education, dan Essay Competition,” ungkap Reja selaku ketua pelaksana kegiatan saat Opening Ceremony PRM 2020

Sementara itu Ketua Umum HMM-UNPAM Trihadi Sukma memiliki harapan besar dengan dilaksanakannya pekan raya manajemen 2020 ini dalam situasi di tengah pandemi somoga bisa meningkatkan semangat mahasiswa untuk selalu bisa mengasah bakat dan terus berprestasi.

“Meski dalam pandemi, saya berharap dengan diadakannya PRM 2020 ini bisa sebagai wadah mahasiswa universitas Pamulang khususnya manajemen untuk mampu berprestasi meski dalam situasi pandemi. Dan saya bertimakasih dari semua pihak yang sudah mendukung baik dari program studi manajemen,pembina HMM-UNPAM, alumni HMM-UNPAM, serta semua panitia yang sudah membantu dan mempersiapkan PRM. Semoga PRM 2020 ini berjalan dengan lancar dan sukses,” Kata Trihadi Sukma selaku ketua umum.

Diketahui kegiatan PRM 2020 dimulai hari ini sampai dengan 10 November akan datang

Total Page Visits: 10 - Today Page Visits: 1