Online Class “Secercah Harapan Ditengah Wabah Covid-19”

KEMAHASISWAAN

xxxxx Mengingat saat ini kita semua tidak hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia tengah menghadapi wabah Virus Covid-19. Pada kesempatan kali ini HIMA D3 akuntansi mengajak kepada seluruh mahasiswa dan masyarakat untuk tetap tenang dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut dengan cara menggelar kegiatan kelas online yang bertajuk “Secercah Harapan Ditengah Wabah Covid-19”. Kegiatan ini berlangsung selama satu jam lewat aplikasi Zoom Meeting pada 23 April 2020.
Kelas online dimulai pada pukul 10.00 pagi dan berlangsung selama satu jam. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Wakaprodi D3 Akuntansi Ibu Husnul Khotimah, S.E., M.M., CPA . Dan dilanjut dengan sambutan ketua umum HIMA D3 Akuntansi yaitu Adam Rayhan. Turut hadir pula Ketua LPM Unpam Bapak Imam Syofi’i, S.Ag., M.Ag., M.Pd. dan beberapa dosen serta mahasiswa D3 Akuntansi universitas Pamulang.
Ibu Indah Pertiwi, S.Pd., M.Pd. selaku Pembina HIMA D3 Akuntansi berkesempatan untuk menjadi narasumber pada kegiatan ini. Beliau menyampaikan materi tentang harapan-harapan yang dipanjatkan dan bisa dilakukan pada masa pandemi ini sekaligus memberi tips dan motivasi belajar yang efektif dan efisien meskipun kuliah secara daring.
Kelas online ini berjalan baik dan lancar meskipun dilaksanakan secara online. Sedikit kendalanya yakni peserta harus keluar masuk ruang mengingat waktu yang disediakan meeting zom itu terbatas. Akhir kegiatan ini ditutup dengan sesi tanya jawab dan kemudian penutup. Harapannya supaya kegiatan kelas nline ini dapat diadakan setiap seminggu sekali untuk mengisi kejenuhan ditengah masa karantina Covid-19 ini.
Sekian terima kasih.

Total Page Visits: 56 - Today Page Visits: 1