MUSYAWARAH BESAR MPA ARCHA BUANA UNIVERSITAS PAMULANG

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Pamulang, Tangerang Selatan (12/02/2021) UKM Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar Periode 2019 -2020, yang dimulai pada tanggal 23 Januari – 24 Januari 2021. Tujuan dengan diadakannya Musyawarah Besar ini adalah Mempertanggung Jawabkan hasil program kerja dalam kepengurus selama satu tahun periode 2019 – 2020 yang telah di laksanakan.

Dalam kegiatan Musyawarah Besar ini dihadiri oleh 48 anggota penuh Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang.

Pemilihan calon ketua umum yang terdiri dari 4 calon ketua umum antara lain Aditya “Dolpin”, Muhammad Rozikin “Talem”, Suci Amalia “Pelas” dan Mutiara Sherly “Koce”. Dari hasil pemungutan suara, Ketua Umum yang terpilih adalah saudara Aditya “Dolpin” dan memperoleh 26 suara anggota penuh Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang.

Aditya “Dolpin” merupakan ketua umum terpilih untuk Kepengurusan Mahasiswa Pecinta Alam Periode 2020 – 2021.

Kami Mengucapkan Terimakasih kepada pihak Anggota yang telah ikut serta dalam kegiatan Musyawarah Besar Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang Periode 2019 – 2020.

Semoga dalam Kegiatan Musyawarah Besar setiap tahunnya dapat membuat silaturrahmi semakin kuat kepada sesama anggota Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang.

 

Writter By: Mutiara Sherly “Koce”

Total Page Visits: 366 - Today Page Visits: 1