Mahasiswa Sastra Inggris Bawa Pulang Perunggu dari Banten International Championship 1

KEMAHASISWAAN

Rini Wahyuni dan Farah Rahmadiani mewakili Universitas Pamulang dalam kejuaraan pencak silat yang diselenggarakan oleh Sayap Rajawali di Serang, Banten. Keduanya merupakan mahasiswa Sastra Inggris yang mengharumkan nama Program Studi.

     

Rini Wahyuni (foto sebelah kiri) yang merupakan mahasiswa Sastra Inggris UNPAM semester 3 regular C berhasil menyabet juara III pada kategori A Tanding Putri tingkat Mahasiswa/Dewasa. Lalu ada Farah Rahmadiani (foto sebelah kanan), salah satu mahasiswa Sastra Inggris UNPAM semester 3 regular A yang saat ini pula menjabat sebagai pengurus di Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris berhasil membawa pulang medali perunggu di kejuaraan tersebut. Farah menjadi juara III dalam kategori B Tanding Putri tingkat Mahasiswa/Dewasa. Farah menyatakan bahwa ia sangat menikmati hasil dari pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah semua yang sudah diajarkan pelatih selama enam bulan ini, bisa saya terapkan semua ketika tanding.” Ujar Farah.

Selain itu, Universitas Pamulang juga berhasil menjadi Kontingen Favorit ke-3. Banten International Championship 1 ini diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019 di Gelanggang Remaja Ciceri, Serang, Banten. Kejuaraan ini diikuti oleh peserta-peserta yang berasal dari Perguruan-perguruan Pencak Silat baik berasal dari Sekolah maupun Perkumpulan atau Perguruan dalam dan luar negeri dengan kondisi fisik dan mental yang sehat dan prima.

     

Banten International Championship 1 ini bekerjasama dengan Kemenpora RI, IPSI Banten, DISPORA Kota Serang, KONI Kota Serang, dan IPSI Kota Serang. (NO)

Total Page Visits: 327 - Today Page Visits: 1