MAHASISWA PECINTA ALAM ARCHA BUANA MERAIH 4 MEDALI DALAM KEJUARAAN SIRKUIT WALL CLIMBING 2021 SE-TANGERANG SELATAN

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana Universitas Pamulang, Sabtu 04 April 2021 – Minggu 05 April 2021 mendelegasikan 3 anggota Divisi Panjat Tebing dalam perlombaan panjat dinding yang diadakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Tangerang Selatan “Sirkuit Wall Climbing 2021 Se-Tangerang Selatan” di Wall Climbing Community Center Pamulang.

Perlombaan yang diadakan oleh FPTI ini bertujuan membuka jalan untuk para calon atlit yang berada di Tangerang Selatan dengan cara menyeleksi para peserta dalam perlombaan panjat dinding ini.

Dalam perlombaan ini diikuti oleh banyak kalangan, mulai dari SD, SMP, SMA dan Umum. Anggota Divisi Panjat Tebing yang di delegasikan yaitu Muhammad Zidan Al -Rahdi “Geser”, Pratama “Sober” dan Mutiara Sherly “Koce”.

tidak sia – sia dalam latihannya, Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana mendapatkan : Juara 1 Kategori Speed Umum Putra, Muhammad Zidan Alrahdi, Juara 3 Kategori Speed Umum Putra, Pratama, Juara 2 Kategori Lead Umum Putra, Muhammad Zidan Alrahdi, Juara 3 Kategori Lead Umum Putri, Mutiara Sherly.

Dari adanya perlombaan ini, pihak FPTI mengundang 3 anggota kami untuk mengikuti pelatihan yang diadakan untuk para calon atlit panjat dinding yang bertempat di Wall Climbing Community Center Pamulang.

Diharapkan dari adanya kegiatan ini dapat membangkitkan jiwa semangat untuk menjadi seorang atlit baik anggota mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana, Mahasiswa Universitas Pamulang atau untuk para pembaca.

Salam Lestari,

Archa Buana, Jaya!

Total Page Visits: 290 - Today Page Visits: 1