MAHASISWA BERPRESTASI MESKI DALAM KEADAAN PANDEMI

KEMAHASISWAAN

Munculnya virus Corona (covid19) tidak saja menyerang sektor kesehatan. NamunĀ  semuanya terdampak dengan adanya virus baru ini. Disektor pendidikan pun setiap kegiatan pembelajaran dari tingkat SD hingga universitas dilakukan secara daring online.
Meski demikian,tidak membatasi seseorang untuk tetap berkarya dan berprestasi walaupun dalam keadaan pandemi yang akan berlangsung entah sampai kapan.
Salah satu mahasiswi progam studi manajemen S1 semester 8 konsentrasi Sumberdaya manusia bernama Juliana Siti Aisyah Suparta contohnya, dia berhasil meraih prestasi sebagai pembicara terbaik II dalam perlombaan debat bahasa Inggris Seleksi Internal Debatelection 2020 yang diselenggarakan oleh unit kegiatan mahasiswa Student Debating Union Universitas Pamulang. Yang dimana nanti pemenang dari seleksi ini akan menjadi perwakilan universitas Pamulang dalam Nasional Debating University Championship (NUDC) 2020. Kegiatan seleksi tersebut sudah berjalan dari bulan Januari hingga finalnya yang diadakan tanggal 16 Mei 2020 secara daring melalui via google meet.
“Ya alhamdulillah saya senang. Saya juga ikut ini karena ajakan salah satu dosen diunpam Bu Sam cay, kalau beliau tidak mengajak saya ikut, saya bahkan tidak tahu kalau ada seleksi debat. Untuk teman teman yang lain, semoga bisa tetap bersabar dan berproses meskipun kondisi pandemi seperti ini yaaa,” kata Juliana setelah berhasil memenangkan menjadi pembicara terbaik II dalam seleksi Seleksi Internal Debatelection 2020.
Ketua umum Himpunan Mahasiswa manajemen universitas Pamulang Trihadi Sukma juga merasa mengapresiasi prestasi yang sudah diraih oleh salah satu mahasiswi manajemen dan berpesan semoga makin banyak yang berprestasi mesti ditengah pandemi
“Selamat untuk Juliana yang sudah menjadi pembicara terbaik II dalam Seleksi Internal Debatelection 2020 dan semoga makin banyak lagi mahasiswa yang berprestasi meski ditengah pandemi,” kata Trihadi
Total Page Visits: 233 - Today Page Visits: 1