Liga Mahasiswa UKO Bulutangkis Universitas Pamulang

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Bandung (25/7).

https://www.ligamahasiswa.com/unpam-sukses-duduk-di-puncak-klasemen-pul-c/

Team beregu putra Universitas Pamulang menjalani pertandingan kedua Babak Penyisihan Group A melawan Universitas Perjuangan Tasikmalaya, laga yang dihelat di GOR KONI Kota Bandung, Jawa Barat.
Menurunkan Pratomo pada nomor Tunggal Putra Pertama, Tunggal putra UNPAM ini harus mengakui keunggulan Tunggal Putra UNPER dengan skor 18-21 dan 19-21.
Pada pertandingan kedua di sektor Ganda Putra Pertama UNPAM Antonius Kevin/ Luca Putra berhasil mengalahkan Ganda Putra UNPER Sansan/Agung dengan skor 21-8 dan 21-8.
Pada match triple, Trio UNPAM Dika Handika/ Yara Alviatno/ Surya Bakti mampu mengalahkan Trio UNPER Tian/ Zihan/ Rizal dengan skor 24-22 dan 21-18.

Pada pertandingan keempat di sektor Tunggal Putra Kedua, Tunggal Putra UNPAM Muhammad Fajar memastikan kemenangan team beregu UNPAM dengan menaklukan Tunggal Putra UNPER dengan skor 21-17 dan 21-6.
Pada pertandingan terakhir Ganda Putra UNPAM Trisna Gusti/ Riki Sutiawan mengandaskan perlawanan Ganda Putra UNPER Tian/Dzaki dengan skor 21-7 dan 21-9.
Skor akhir dari 5 nomor yang dipertandingkan hari ini memastikan Team Beregu UNPAM menang dari UNPER dengan skor 4-1.

Selengkapnya pertandingan UNPAM melawan UNPER bisa disaksikan di channel youtube Liga Mahasiswa https://youtu.be/K1lImavALag

Pada partai berikutnya UNPAM akan melawan IAIN Cirebon pada hari Selasa, 26 Juli 2022 di GOR KONI Kota Bandung, Jawa Barat.

 

*imam/salsabila

Total Page Visits: 32 - Today Page Visits: 1