Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi ( LDKO ) Ke-XI HMM-UNPAM

KEMAHASISWAAN

             

Himpunan mahasiswa manajemen Universitas Pamulang ( HMM-Unpam ) melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi ( LDKO ) pada tanggal 20-22 Desember 2019 yang berlangsung di Villa H.Tony Tajur Halang, Bogor dengan mengusung tema “Membentuk generasi yang Bermoral, Intelektual dan Kreatif untuk menciptakan jiwa kepemimpinan dalam organisasi yang berintegritas “.

Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi ke-XI ini merupakan rangkaian program kerja dari divisi Pendayagunaan Aparatur Organisasi ( PAO ) HMM-Unpam yang dilak

sanakan dengan cara menyeleksi anggota-anggota baru melalui bebarapa macam test, seperti :

  1. Test Tulis
  2. Test Wawancara
  3. Test minat dan bakat

Kegiataan ini dilakukan untuk regenerasi anggota dan memberikan pelatihan dasar kepemimpinan kepada pengurus baru HMM-Unpam. Harapannya agar pengurus baru dapat memimpin diri sendiri ( self managing ) dan dapat memiliki sifat-sifat dasar pemimpin yang selalu siap dalam memimpin dan menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan dalam 1 periode kedepan.

Kegiatan LDKO dilaksanakan dengan lancar selama 3 hari 2 malam, dengan berbagai rangkaian kegiatan didalamnya. Beragam materi diberikan pada peserta saat jalani LDKO diantaranya adalah materi sejarah dan Visi HMM, Materi Konstitusi, Materi KMO, Materi Kemahasiswaan, Materi Nasionalisme, Materi Manajemen Konflik dan Teknik Sidang dengan pemateri yang berpengalaman diorganisasi dan selain penyampaian materi adapula kegiatan jerit malem dan ditutup oleh kegiatan outbound.

Total Page Visits: 136 - Today Page Visits: 1