KOTAK ASPIRASI MAHASISWA

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis antara mahasiswa dengan jajaran kampus, maka sejak bulan Maret Bidang Advokasi Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang periode 2021/2022 mempersembahkan sebuah program kerja yaitu “KOTAK ASPIRASI MAHASISWA”. Program ini hadir dengan memberikan fasilitas pelayanan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang sebagai media untuk menampung aspirasi baik berupa kritik, saran, keluhan, dan pesan terkait fakta-fakta yang terjadi di lingkungan kampus.

Menurut Ketua Bidang Advokasi Hima FH periode Gilang Restuaji berpandangan bahwa “hal ini perlu dilakukan oleh Organisasi Kemahasiswaan khususnya bidang Advokasi sebagai bentuk penerapan ilmu-ilmu yang telah dipelajari serta dapat menumbuhkan kerangka berpikir yang kritis di kalangan Mahasiswa Fakultas Hukum terhadap suatu permasalahan yang terjadi”.

Program tersebut dilaksanakan dengan dipasangnya kotak aspirasi di lingkungan kampus mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang. Selain daripada itu, mengingat keadaan saat ini masih terjadi pandemi, maka Bidang Advokasi Hima FH memberikan fasilitas untuk memudahkan para mahasiswa dalam penyampaian aspirasi yakni berupa kontak pelayanan aduan yang dilakukan secara online.

Maka dengan ini tentunya diharapkan seluruh Civitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Pamulang dapat menggunakan pelayanan ini dengan sebaik-baiknya agar segala aspirasi yang ditampung dapat diselesaikan bersama dengan solusi terbaik demi terwujudnya kualitas pendidikan yang lebih maju.

Salam keadilan, kebenaran, dan kawal sampai tuntas!

Total Page Visits: 1057 - Today Page Visits: 3