Ketum dan Waketum Hima Peko Unpam Menghadiri Rakernas IMAPESI 2021 di Lampung

KEMAHASISWAAN

Ketum dan Waketum Hima Peko Unpam Menghadiri

Rakernas IMAPESI 2021 di Lampung

Penulis : Ai Rohilah

Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia (IMAPESI) telah melangsungkan kegiatan Rakernas XI IMAPESI 2021 pada tanggal 28  – 30 Oktober 2021, secara hybrid di Universitas Muhammadiyah Metro Lampung. Terdapat sepuluh Universitas yang menghadiri kegiatan tersebut secara langsung, diantaranya Universitas Pamulang, Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Lampung, Universitas Jambi, Universitas Lampung Mangkurat, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Solo dan Universitas Muhammadiyah Metro Lampung sebagai tuan rumah.

Selain Rakernas, rangkaian dalam kegiatan tersebut meliputi Pelantikan, Lomba Orasi Kebangsaan, Seminar Ekonomi Digital, serta Penampilan Seni dan Bela Diri.

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Hima Peko UNPAM, dengan semangat mengikuti kegiatan rakernas IMAPESI secara langsung, walalupun kegiatan tersebut dilakukan di luar Pulau Jawa. Kobaran semangat dan rasa bangga juga dirasakan oleh keluarga besar UNPAM khususnya dari Hima Peko atas dilantiknya Waketum Hima peko sebagai pengurus pusat  IMAPESI selaku Ketua Bidang Keorganisasian periode 2021-2023.

Pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang “Bapak Heri Indra Gunawan, S.Pd,. M.Pd.” menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Syahril sebagai pengurus IMAPESI periode 2021-2023.

“Kami tentu bangga Unpam memberikan kontribusi khususnya untuk kepengurusan IMAPESI ini. Selamat dan sukses atas dilantiknya Syahril sebagai pengurus pusat IMAPESI, semoga dapat mengembangkan kinerja, amanah, memaksimalkan peran organisasi, dan dapat memajukan kreativitas mahasiswa khususnya prodi pendidikan ekonomi. Selamat berkarya dan mengabdi” Ucap Pak Heri.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh “Ibu Fika Rahmanita, S.Pd,. M.M.” selaku Bidang Kemahasiswaan Program Studi Pendidikan Ekonomi “Selamat kepada Syahril (Wakil Ketua Umum Hima Peko) yang telah resmi dilantik sebagai pengurus pusat IMAPESI mewakili Unpam Prodi Pendidikan Ekonomi periode 2021-2023, semoga membawa berkah untuk semua khususnya dalam menjembatani pemikiran mahasiswa progresif yang bernilai kebangsaan dan terus mengembangkan potensi prestasi mahasiswa di era disrupsi dan amanah dalam menjalankan tugasnya.” Ujar Ibu Fika.

Royhanah Nun Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi juga turut bangga dan mengucapkan selamat atas dilantiknya rekan organisasinya sebagai pengurus IMAPESI periode 2021-2023.

“Saya selaku Ketua Umum turut bangga terhadap Waketum Syahril yang mana sesuai visi dan misinya dapat menjadi representasi di Eksternal yang mewadahi aspirasi mahasiswa.” Ucap Ketua Umum Hima Peko.

“Selamat dan semangat berprogres di Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia dalam kabid Keorganisasian.” Tambahnya lagi.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu apresied  terhadap diri sendiri, tentu sayapun harus berterimakasih terhadap teman-teman di Hima Peko UNPAM, Pembina saya, kemahasiswaan sampai pada Kaprodi Peko yang selalu memberi suport terhadap  saya. Kesempatan saya yang menjabat di posisi penting Ikatan Mahasiswa Pendidikan orSeluruh Indonesia (IMAPESI). Merupakan representasi kampus terkhususnyan Prodi FKIP dan Hima Peko, maka saya harus mendidikasikan kemampuan untuk kemajuan organisasi IMAPESI.” Tuturnya dalam pesan singkatnya.

Apalagi di IMAPESI ini, terkumpulnya seluruh delegasi dari Hima Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia, maka sudah tentu ini juga menjadi pijakan semangaat saya untuk berproses bersama mereka dan saling bertukar pengalaman.” Tutup Syahril.

Total Page Visits: 44 - Today Page Visits: 1