KAJIAN KEAGAMAAN HIMPUNAN MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PAMULANG

KEMAHASISWAAN

Sabtu, 12 Juni 2021. Himpunan Mahasiswa Manajemen mengadakan Kajian Keagamaan dengan Tema “Jangan Sampai Lolos”

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Divisi Kerohanian yang dilaksanakan secara daring melalui Google Meet, bertujuan untuk menambah pengetahuan agama islam dan mengingatkan iman kepada Allah swt.

Pada Kajian kali ini, kami mengundang Ustadz H. Ahmad Yani Nasution, LC., M. SY. Sebagai narasumber. Acara ini dihadiri oleh Anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen, serta Mahasiswa Universitas Pamulang di berbagai jurusan.

Acara ini dibuka oleh saudari Melly January selaku pembawa acara sekaligus moderator. Meski kegiatan ini diadakan secara daring, namun tidak mengurangi rasa semangat Mahasiswa UNPAM dalam memahami materi keagamaan yang disampaikan oleh narasumber.

Dalam pemataran materi, menjelaskan tentang Bagaimana caranya agar kebiasaan baik kita selama bulan Ramadhan yakni rajin membaca Al-Qur’an, sodakoh jariyah dll agar tetap terjaga walaupun sudah tidak dalam keadaan bulan Ramadhan yakni dengan cara Takwa kepada Allah SWT.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat bagi para audiens yang hadir dan dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari.

Total Page Visits: 119 - Today Page Visits: 2