Kabinet Perubahan Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum

KEMAHASISWAAN

Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum (HIMA FH) telah berganti struktural kepengurusan. Jajaran struktural kepengurusan periode 2021-2022 memberi nama kabinetnya “Kabinet Perubahan”. Nama kabinet ini bukan hanya semata-mata sebagai euforia belaka. Melainkan, seluruh jajaran kepengurusan yang berkomitmen untuk melakukan perubahan mulai dari hal yang mendasar didalam tubuh organisasi HIMA FH.

Setelah mengikuti berbagai acara peresmian untuk menjadi kabinet kepengurusan yang sah, Kabinet Perubahan secara perlahan mulai melakukan kegiatan-kegiatan organisasi yang diorientasikan jangka panjangnya untuk seluruh mahasiswa  Fakultas Hukum Universitas Pamulang.

Adam Andriantama Bayu Aji (Ketua Umum) dan Juan Anggi (Wakil Ketua Umum) membawa gagasan pada saat bursa Pemilihan Umum Raya dan dipresentasikan dihadapan jajaran gugus mutu  Fakultas Hukum Universitas Pamulang yang kini dijadikan sebuah motto dalam berjalannya periode kepengurusan 2021-2022, yaitu: Millenial, Sinergis, Progresif.

Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum Periode 2021-2022 juga berkomitmen siap untuk berprestasi, meningkatkan kualitas intelektual dengan sinergitas, dan merubah kultur budaya yang sudah tidak relevan. *ABA

Total Page Visits: 54 - Today Page Visits: 1