HMM-Unpam Sebagai “ORMAWA TERBAIK” Periode 2020-2021

KEMAHASISWAAN

               

Pada hari selasa, 16 Februari 2021 pukul 08.30 – selesai bertempat di teleconference lantai 9 UNPAM Viktor juga melalui aplikasi Zoom dengan 351 partisipan , telah diadakan pelantikan Hima & UKM Universitas Pamulang.

Kegiatan ini bertujuan untuk regenerasi estafet kepemimpinan Hima & UKM yang ada di Universitas Pamulang,yang dimana hadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group, Wakil Rektor 1, 2, dan 3 UNPAM, Seluruh Dekan Fakultas UNPAM, Seluruh Ka.Prodi UNPAM.

Meski kegiatan ini diadakan dalam masa pandemi,tidak mengurangi semangat dan gairah para ormawa yang ada di universitas Pamulang untuk memberikan perubahan demi kemajuan Universitas Pamulang.

Dalam acara pelantikan yang dilaksanakan hari ini,ada mengumumkan Ormawa terbaik yang jatuh kepada HMM – UNPAM (Himpunan Mahasiswa Manajemen) sebagai Ormawa terbaik pada periode 2020. Trihadi Sukma selaku ketua umum himpunan mahasiswa manajemen Periode 2020/2021, merasa sangat bangga dan mengucapkan banyak terimakasih untuk semua stakeholder yang terkait sehingga HMM-UNPAM bisa menjadi Hima terbaik.

“Saya merasa bangga Hima manajemen bisa menjadi Hima terbaik,semua ini tidak lepas atas kerja seluruh stakeholder yang terkait. Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk kaprodi manajemen, bidang kemahasiswaan manajemen dan pembina, serta seluruh pengurus dan anggota HMM-UNPAM periode 2020-2021 yang sudah sama-sama berkerja keras hingga bisa mendapatkan apresiasi sebagai Hima terbaik,” ungkap Trihadi Sukma selaku ketua umum HMM periode 2020-2021.

Total Page Visits: 29 - Today Page Visits: 2