HIMPUNAN MAHASISWA MATEMATIKA UNIVERSITAS PAMULANG mengadakan kegiatan LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar)

KEMAHASISWAAN

LKMM-TD (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar)

LKMM-TD adalah salah satu bentuk upaya untuk memberi bekal pengetahuan dan ketrampilan manajerial untuk mengelola berbagai organisasi kemahasiswaan. LKMM-TD bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan keterampilan menyelenggarakan kegiatan kemahasiswaan dengan perencanaan dan sistematika yang baik,

Acara ini berlangsung pada hari selasa,8 desember 2020. Acara LKMM-TD diisi oleh tiga pemateri, yaitu Bapak Dadang Sumarna, SH.,MH. Yang merupakan Staf Wakil Rektor 3 Bidang Mental Kebangsaan Universitas Pamulang, Ibu Derita Qurbani, SPSI.,MM.Yang merupakan Staf Wakil Rektor 3 Bidang Konseling Universitas Pamulang, dan Bapak Tabah Heri Setiawan, SSI.,MPD. dan dilanjut dengan sesi tanya jawab mengenai LKMM-TD.

Melalui acara LKMM-TD ini mahasiswa tidak hanya mampu menjadi pemimmpin yang baik namun, juga dapat memanajem waktu dengan baik. Mahasiswa juga mampu untuk mengerti pada saat kondisi apa mereka dapat mengambil keputusan A atau keputusan B. sehingga pada suatu hari nanti apabila mereka ingin menjalankan sebuah organisasi mereka sudah memiliki bekal dari dini untuk memanajemen diri dan manajemen waktu, juga memiliki jiwa profesionalitas dalam berorganisasi, serta menjadi pribadi yang dapat mengetahui situasi dimana harus tegas, bijaksana, dan dapat diandalkan.

Kami sebagai Himpunan Mahasiswa Matematika yang telah menyelengarakan acara ini mengharap kepada para peserta untuk dapat mengetahui bagaimana menjadi mahasiswa yang dapat memanajemen waktu atau hal apapun itu dengan baik. Panitia juga berharap semoga apa yang telah peserta peroleh dari acara tersebut dapat bemanfaat dalam diri peserta dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari.

Total Page Visits: 135 - Today Page Visits: 1