Himpunan Mahasiswa Manajemen divisi kerohanian telah mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Al-Kamilah

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Divisi Kerohanian yang bernama “TEBARA” [Tebar Kebaikan Ramadhan] dengan tema “Memuliakan Bulan Suci Ramadhan dengan Menebar Kebaikan” yang bertujuan untuk Mempererat tali persaudaraan diantara umat manusia, serta Memotivasi mahasiswa agar dapat membentuk pribadi yang berakhlak mulia.

Program ini terdapat beberapa kegiatan dari mulai pembagian takjil sampai bantuan sosial. Pembagian takjil dilaksanakan di depan kampus UNPAM Pusat yang diikuti oleh Anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen pada tanggal 16 dan 22 April 2021.

Dan kemudian ditutup pada tanggal 25 April 2021 dengan Acara Santunan berbagi bantuan sosial kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Al-Kamilah diikuti oleh Anggota HMM. Acaranya diisi dengan materi edukasi, games, puisi, dongeng, kultum, dan diakhiri dengan buka bersama.

Diharapkan dengan adanya acara ini dapat memberikan manfaat serta menambah pengetahuan juga semangat untuk anak-anak di Yayasan.

Total Page Visits: 333 - Today Page Visits: 2