HIMA’S DAYS OUT

KEMAHASISWAAN

HDO (Hima’s Days Out) adalah  program tahunan Hima Sasing Unpam yang diselenggarakan oleh para calon pengurus baru Hima Sasing. Kegiatan ini merupakan kegiatan kebersamaan antar pengurus, calon pengurus dan alumni pengurus HIMA Sasing dalam membangun rasa kekeluargaan dan silaturahmi dengan kegiatan fun games, pentas seni dan sharing bersama. Program tahunan ini bertujuan memberikan gambaran kepada calon pengurus baru mengenai apa yang akan di hadapi ketika bergabung bersama Hima Sasing unpam, selain itu program ini juga implementasi dari apa yang telah di pelajari selama kegiatan LDKO sebelumnya.

Dalam hal ini HDO 4.0 adalah HDO ke empat yang di laksanakan oleh para calon pengurus HIMA Sasing pada hari Rabu dan Kamis tanggal 3-4 Januari 2018, yang bertempat di Villa Bowo Harlah  Jalan Panggulan No. 42, Sawangan, Pengasinan, Kota Depok. HDO 4.0 ini bertemakan “Blend Into One”  yang berarti berbaur menjadi satu, baik antar pengurus maupun calon pengurus serta alumni tanpa batasan apapun.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh ketua pelaksana sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta HDO yang telah hadir meramaikan kegiatan tersebut. Setelah pembukaan kegiatan ini di lanjut kan dengan kegiatan pembagian kelompok untuk games yang sudah di siapkan panitia. Panitia telah menyiapkan berbagai macam games yang akan dimainkan bersama selama 2 hari kedepan, games yang di mainkan pun beragam ada game asah otak dan juga games tantangan. Games tersebut bertujuan untuk mencairkan suasana dan Terciptanya suasana kebersamaan baik antar pengurus, calon pengurus dan alumni pengurus HIMA Sasing. Di malam hari nya menjadi kegiatan pentas seni dan sharing bersama seluruh panitia dan peserta HDO. Kegiatan ini menjadi hal yang sangat penting dalam HDO karena kegiatan ini lah yang menjadi pembelajaran bersama bagi calon pengurus HIMA Sasing. .

Kepanitiaan dalam Hima’s Days Out 4.0 ini terbagi dalam beragam divisi seperti divisi acara, divisi perlengkapan, divisi humas, divisi konsumsi, dan divisi dokumentasi. Adapun tim inti adalah ketua pelaksana, Sekertaris dan bendahara. Seluruh kepanitiaan tersebut dibimbing oleh supervisor yang ditahun sebelumnya menjadi ketua pelaksana HDO. Kegiatan ini menjadi tanggung jawab penuh calon pengurus HIMA Sasing dalam menjalankan tugas-tugas di setiap divisi yang telah di bagi jauh sebelum kegiatan berlangsung. 

Total Page Visits: 142 - Today Page Visits: 1