HIMA TEKNIK ELEKTRO DI ACARA FKHMEI ON SEA (Smart Education and Art’s)

KEMAHASISWAAN

HIIMA TEKNIK ELEKTRO DI ON SEA AL AZHAR

(25/09/2019) Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI) wilayah 6 Jabodetabek dan banten menggelar kegiatan besar dan menarik yang disebut dengan ON SEA (Smart, Education and Art’s) sesuai nama kegiatan nya, didalam rangkaian kegiatan tersebut mencangkupi Seminar, Lomba (robot line follower dan poster), donor darah. Kegiatan yang di mulai pada tanggal 25 s/d 26 September yang bertempat di Universitas Al-Azhar Indonesia menyongsong Tema : Mengoptimalkan kreatifitas dan kualitas millenial melalui teknologi terbarukan.

Sesuai dengan nama nya FKHMEI merupakan sebuah wadah tempat ber komunikasi dan berkumpul nya seluruh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro di seluruh Universitas yang ada di wilayah 6 Jabodetabek dan Banten, tentunya dalam kegiatan ini dihadiri oleh kampus se – Jabodetabek dan Banten. Tak luput juga dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Pamulang yang sudah bergabung di dalam FKHMEI wilayah 6.Tentunya setiap ada kegiatan oleh FKHMEI wilayah 6, HIMA Teknik Elektro UNPAM selalu ikut serta menghadiri kegiatan – kegiatan yang di selenggarakan oleh FKHMEI Wilayah 6. Dalam kegiatan ON SEA ini HIMA Teknik Elektro UNPAM ikut andil di dalam Pameran Alat yang di wakili oleh M. Ady Perdana (Sekretaris Umum), Yeriko Bagas (Wasekbid Kominfo), Dena Sefina (Anggota), Jonathan (Anggota), Ghani Ikhsan (Anggota), Sopiyansyah Iqbal (Anggota), Seno (Anggota), dan Rekhy (Mahasiswa Teknik Elektro UNPAM).

HIMA Teknik Elektro UNPAM membawa 3 (tiga) alat untuk pameran , 2 alat dengan  kategori TTG (Teknologi Tepat Guna) yaiitu “Sistem deteksi kondisi mengantuk pada kendaraan sepeda motor dan EKG Portable”) dan 1 Robot Alparexs jenis LEGO EV3.

Acara yang dimulai pukul 07.00 pagi di awali dengan Parade keliling kampus Univ. Al-Azhar Indonesia yang di ikuti seluruh Himpunan dengan mengibarkan bendera Himpunan nya masing – masing, dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilanjutkan oleh sambutan – sambutan.

“FKHMEI Jaya… 3x, terimakasih buat teman – teman dari seluruh Himpunan Mahasiswa Elektro Wilayah 6 yang sudah ikut andil meramaikan kegiatan ON SEA ini, tentunya saya sangat bangga dengan kawan – kawan semua, dan juga saya ucapkan terimakasih buat HME Univ. Al-Azhar Indonesia yang sudah bersedia menjadi tuan rumah dalam kegiatan ON SEA ini, kegiatan dilaksanakan mulai hari ini tanggal 25 September 2019, dan esok hari tanggal 26 September 2019, semoga diberi kelancaran dan kemudahan, Aamiin..” (Sambutan dari Asta Novrianur, selaku Koordinator FKHMEI wilayah 6).

Kemudian sambutan dari Dekan Fakultas Teknik Univ. Al-Azhar Indonesia, sekaligus membuka acara ON SEA.

“Tentunya saya juga menyambut dengan bahagia kegiatan ON SEA oleh FKHMEI wilayah 6 ini, kegiiatan ini sangat bagus dan menarik, semoga adik – adik mahasiswa bisa terus berkarya dengan kreatifitas dan inovasi” (ujarnya Dekan FT UAI).

Tentunya kegiatan ini sangat bagus sekali, disini kita dapat memperkaya wawasan dan bertukar pikiran dengan mahasiswa dari berbagai Univeristas se – jabodetabek dan banten. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut setiap tahun nya.

Butif you don’t possess the drive

These editors

Each individual will likely concentrate in a specific field of affordable-papers.net composing.

are usually experts in academe, but they could also edit your paper to be able to get the best grades.

to write and complete it on time, it will never get approved.

Total Page Visits: 314 - Today Page Visits: 1