Hima Sekretari Ikut Serta Dalam Peresmian Rumah Mahasiswa dan Panggung Demokrasi Universitas Pamulang

KEMAHASISWAAN

Mahasiswa dituntut untuk saling berdiskusi dan bersinergi selama masih duduk di bangku perkuliahan. Setiap langkah pergerakannya diyakini akan membawa dampak baik untuk negara di kemudian hari.

 

Untuk mewadahi mahasiswa dalam mengolah ide dan rancangan pergerakan positif mahasiswa, Tim Kemahasiswaan Universitas Pamulang meresmikan Rumah Mahasiswa dan Panggung Demokrasi di kampus witana Universitas Pamulang pada Senin, 20 September 2021.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek, Perwakilan pemerintah, Jajaran petinggi Unpam, perwakilan mahasiswa berkebutuhan khusus dan seluruh organisasi mahasiswa (ormawa) yang ada di Universitas Pamulang.

 

Pada peresmian rumah mahasiswa dan panggung demokrasi ini, seluruh Ormawa salah satunya Hima Sekretari diberikan kesempatan untuk mempromosikan prestasi-prestasi yang dimiliki kepada para tamu kehormatan dan para mahasiswa baru.

 

Hima Sekretari mendirikan stand yang didalamnya berisi beberapa prestasi yang telah dilalui selama periode jabatan 2019 s.d 2021 salah satunya ialah kolaborasi dalam bentuk kegiatan berbagi bansos dengan Senat Astri Budi Luhur, Perlombaan vokasi dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi dan Bina Insani University, serta beberapa produk kewirausahaan berupa olahan keripik singkong dan keripik pisang yang diberi nama Siang (Singkong Goyang) dan Piang (Pisang Goyang).

 

Kegiatan ini ditutup dengan sesi dokumentasi dan beberapa penampilan prestasi di atas panggung demokrasi oleh rekan-rekan ormawa.

Total Page Visits: 37 - Today Page Visits: 1