HIMA SASING’S WEBINAR 2020: “Chance to Change in the Year’s End”

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

TANGSEL – Himpunan mahasiswa (HIMA) Sastra Inggris Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar HIMA SASING Webinar 2020secara virtual pada Sabtu (26/12/2020).  Acara webinar kali ini mengusung tema “Chance to Change in the Year’s End”. HIMA SASING Webinar 2020ini merupakan suatu agenda yang bertujuan untuk memberikan pembelajaran mengenai minat dan bakat mahasiswa Sastra Inggris, seperti kesusastraan, kewirausahaan, kesenian, dan sebagainya.

Webinar ini juga dihadiri Kepala Program Studi Sastra Inggris, Ibu Triyana S.S., M.A serta mahasiswa dari berbagai Fakultas UNPAM. Dalam sambutannya, Ibu Triyana menyampaikan, “webinar ini diharapkan mampu memberikan pembelajaran mengenai minat dan bakat mahasiswa Sastra Inggris di berbagai bidang melalui penyuluhan dan pelatihan mengenai kesusastraan, kewirausahaan, dan kesenian. Serta membangkitkan semangat mahasiswa untuk tetap aktif dan produktif di masa pandemi.” Ungkapnya.

Aulia Dion, ketua pelaksana webinar ini menuturkan bahwa tujuan kegiatan ini ialah “kami ingin berbagi ilmu dan kebahaagian pada akhir tahun 2020 ini.”  Webinar ini mengambil tema “Chance to Change in the Years-end” agar dengan adanya acara ini kita dapat mendapatkan peluang untuk berubah menjadi lebih baik dan lebih siap khususnya di bidang kewirausahaan, edukasi, dan Sastra dalam menyambut tahun 2021 dan era baru new normal nanti. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan webinar ini,” terangnya.

Total Page Visits: 337 - Today Page Visits: 2