HIMA FH Raih Juara 2 Program Abdidaya 2021

KEMAHASISWAAN

Telah di laksanakan pada tanggal 6 Desember 2021, pengumuman Pemenang Program Abdidaya 2021. Program Abdidaya merupakan kegiatan lanjutan dari program PHP2D yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek dengan tujuan mengapresiasi kinerja pelaksana kegiatan kemahasiswaan di bidang Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat.

HIMA FH Universitas Pamulang merupakan salah satu Organisasi Mahasiswa yang berhasil masuk menjadi nominasi diantara ratusan peserta dengan kategori “Lembaga Mitra Desa”. HIMA FH Universitas Pamulang, menjadi satu-satunya ORMAWA di Universitas Pamulang yang berhasil meraih nominasi tersebut.

HIMA FH yang menjadi delegasi Universitas Pamulang berhasil meraih Juara 2 secara nasional pada skema 4 kategori tersebut.

“Alhamdulillah, kerja keras tim dan koordinasi yang baik dengan mitra desa di Desa Ciburayut, membuahkan hasil yang memuaskan”. Ungkap Rajib, Ketua Tim PHP2D HIMA FH Universitas Pamulang

Sementara, pencapaian tersebut merupakan tombak awal langkah kemajuan Fakultas Hukum Universitas Pamulang untuk bersaing di tingkat nasional.

“Berhasilnya kita meraih Juara 2, kita tidak boleh puas begitu saja. Kita harus terus mengembangkan diri agar prestasi lain dapat kita raih, serta Fakultas Hukum Universitas Pamulang dapat terus mengudara ditingkat Nasional”. Tutup, Adam Andriantama Bayu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum

Total Page Visits: 46 - Today Page Visits: 2