HIMA FH Melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepengurusan Periode 2021 Kepada Kepengurusan Periode 2022

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 di gedung A lantai 11, Kampus Viktor.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus HIMA Fakultas Hukum Universitas Pamulang periode 2021 dan jajaran Fakultas yang diwakili oleh bidang kemahasiswaan, Wakaprodi dan sekretaris prodi.

Dalam prosesi Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dilakukan oleh Adam Andriantama Bayu Aji selaku Ketua Umum Periode 2021, kepada Suganda Wijaya selaku Ketua Umum Terpilih periode 2022 dan disaksikan oleh pengurus Hima Fakultas Hukum periode 2021. Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh harapan.

Pada awal acara pembuka diisi dengan sambutan oleh jajaran Fakultas Hukum yang secara garis besar mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus periode 2021, yang telah mengabdikan diri secara selama satu priode sehingga menuai prestasi dibidang akademik maupun non akademik. Kemudian, Fakultas sangat berharap bahwa dikepengurusan selanjutnya bisa menjalin kerja sama yang penuh dedikasi tinggi untuk membawa nama fakultas menjadi lebih baik.

Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada semua stakeholder yang mendukung HIMA Fakultas Hukum periode 2021 dan juga kepada jajaran pengurus telah mengawal sampai akhir masa baktinya. Serta, Capaian prestasi dan program kerja tidak akan berhasil jika tidak ada campur tangan dan rasa tanggung jawab oleh jajaran Fakultas dan Pengurus periode 2021 serta para pendahulu. Pungkas, Adam Andriantama.

Selanjutnya sambutan yang terakhir sekaligus penutup diisi oleh Ketua Umum terpilih Suganda Wijaya, yang menyampaikan bahwa kunci keberhasilan kepengurusan kedepan adalah kekompakan dan rasa tanggung jawab seluruh pengurus. Karena yang harus kita bangun adalah super team, bukan superman. Tutupnya.

Total Page Visits: 93 - Today Page Visits: 1