GITAX CHARITY “Berbagi Berkah Di Bulan Suci”

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Galeri Investasi Universitas Pamulang bekerja sama dengan Tax Center Universitas Pamulang untuk mengadakan Charity dengan tema Berbagi Berkah Di Bulan Suci.

GITAX Charity merupakan program kerja baru yang diadakan Galeri Investasi Universitas Pamulang yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada mereka yang membutuhkan. Pada kegiatan ini telah dilakukan penjualan minuman bersoda (fanta) dimana 100% keuntungan akan di donasikan dalam bentuk pembagian takjil gratis.

 

 

Penjualan minuman bersoda (fanta) telah dilakukan sejak tanggal 5 April – 22 April 2022, lalu pembagian takjil dilaksanakan pada tanggal 23 April 2022 dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama antara Galeri Investasi Universitas Pamulang dan Tax Center Universitas Pamulang.

Pembagian Takjil ini dilaksanakan di Lampu Merah Gaplek Pamulang, pukul 16.30 – 17.30 WIB. Takjil dibagikan untuk pengendara motor serta masyarakat sekitar yang ada di Lampu Merah tersebut.

Acara dilanjutkan dengan Berbuka Bersama bertempat di Tutug Oncom yang berlokasi di Jalan Pamulang Permai 1 AX No.20, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta ukhuwah Islamiyah dan rasa kekeluargaan antar anggota, alumni, maupun para dosen.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepekaan sosial dan meningkatkan kepedulian dan toleransi sesama umat beragama dengan berbagi di bulan suci Ramadhan.

Untuk itu kami selaku panitia dari GITAX Charity yang turun menjadi bagian dari kegiatan yang penuh berkah ini mengucapkan sangat-sangat berterimakasih atas keramahan serta ketulusan selama acara ini berlangsung.

Berikut kumpulan dokumentasi yang berhasil diabadikan oleh tim GITAX Charity:

 

Persiapan pembagian TAKJIL

 

Pembagian TAKJIL

 

 

Potret Buka Bersama GI Unpam dan Tax Center Unpam

Total Page Visits: 14 - Today Page Visits: 1