GATHERING GALERI INVESTASI UNIVERSITAS PAMULANG (Bringing Out The Best In Each Other)

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

Minggu, 20 Februari 2022. Untuk meningkatkan komunikasi antar pengurus Galeri Investasi Unpam maka kami membuat sebuah action plan berupa Gathering, sebuah acara yang bertujuan untuk lebih merekatkan dan menjalin hubungan baik antar sesama pengurus. Kegiatan ini merupakan agenda perdana yang dilakukan oleh Galeri Investasi Unpam masa periode 2022-2023. Gathering  ini juga menghadirkan beberapa alumni sebagai pembicara.

Kegiatan Gathering ini dimulai pada pukul 11.00 hingga 14.00 dengan diawali dengan sambutan dari ketua umum Galeri Investasi Unpam kemudian sambutan dari Dosen kemahasiswaan bu Putri Nurmala S.E., M.M. dan juga Direktur Galeri Investasi Unpam bu Rosita Wulandari S.E., M.M. kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dan sharing pengalaman dari para alumni guna menambah pengetahuan dan memicu semangat dalam berorganisasi.

 

Sesi sharing berlangsung hingga jam 12.00, kemudian dilanjut dengan istirahat, kegiatan dilanjut ke agenda berikutnya yaitu games. Games ini dibuat sebagai bentuk melatih kerja sama antar tim karena para pengurus dibagi menjadi beberapa kelompok. Salah satu pondasi utama yang diperlukan untuk memperbaiki atau membangun kinerja kelompok dalam menyelesaikan pekerjaan dan mencapai sebuah target maupun tujuan organisasi. Agar goal pekerjaan dapat tercapai perlu sensitivitas dan fleksibilitas dalam bekerja sama. Karena adanya perbedaan karakter setiap anggotanya, bukan hal yang mudah untuk membangun solidaritas tim.

 

Pemenang Games pada  Gathering GI UNPAM

 

Sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Bringing Out The Best in Each Other”. Untuk membentuk suatu hubungan yang solid demi keberlangsungan suatu organisasi tentunya perlu didukung dengan adanya komunikasi terhadap generasi penerusnya. Dengan adanya keberlanjutan regenerasi diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih baik sehingga suatu organisasi dapat menjadi wadah aktualisasi bagi anggotanya.

Total Page Visits: 10 - Today Page Visits: 1