DONASI PEDULI COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEKITAR WILAYAH KAMPUS VIKTOR

KEMAHASISWAAN

Sabtu, 16 Mei 2020 Keluarga besar program studi D3 Akuntansi bersama HIMA D3 Akuntansi dan Ikatan Alumni D3 Akuntansi telah menyalurkan paket sembako sebanyak 78 paket yang diberikan kepada warga yang terdampak covid-19 yang berada di sekitar wilayah Universitas Pamulang Viktor dan juga para karyawan Unpam.

Dalam acara ini dihadiri oleh Ketua Program Studi D3 Akuntansi Ibu Dr. Iin Rosini S.E., M.Si., CSRS, CFA, CFRM., CAP. Berserta para Bapak/Ibu Dosen, Almuni D3 Akuntansi, dan juga HIMA D3 Akuntansi. Wajah senang terlihat pada para warga yang menerima paket sembako yang berisi bahan pokok sehari hari. Tidak lupa dengan tetap menggunakan masker dan membawa handsanitizer juga dan tetap menerapkan pola sosial distancing.

Terimakasih kepada sukarelawan yang telah memberikan sedikit donasinya untuk kelancaran acara ini. Kaprodi D3 Akuntansi mengaku bangga kepada para dosen, alumni, dan mahasiswa D3 Akuntansi yang telah ikut serta menyumbangkan sedikit hartanya bagi kebahagiaan sesama. Hal ini menunjukan bahwa keluarga besarnya itu memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Total Page Visits: 143 - Today Page Visits: 1