Dapat Beasiswa KIP Kuliah, Mahasiswa Unpam Berdomisli Lebak Ucapkan Terimakasih!

KEMAHASISWAAN

Pamulang – Universitas Pamulang salurkan dana beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah. KIP kuliah merupakan bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajat yang memiliki potensi akademik baik tetapi memiliki keterbatasan ekonomi. Dengan kata lain, KIP Kuliah sangat membantu bagi mereka yang memiliki semangat melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi, namun memiliki keterbatasan ekonomi. KIP kuliah pun, menghidupkan kembali asa dan cita-cita anak bangsa untuk menjadi seorang sarjana. Termasuk beberapa mahasiswa Unpam yang berdomisili di Lebak Banten yang merasa terbantu dengan adanya program KIP kuliah ini.

Sri Rahayu, Mahasiswi Manajemen Unpam Asal Lebak Banten

Salah satunya mahasiswi Unpam bernama Sri Rahayu. Menurutnya, beasiswa KIP kuliah yang diberikan dapat menjadi penyemanagat untuk maju, semakin giat belajar dan berharap bisa membawa nama baik Universitas Pamulang kedepannya.

“Kami banyak mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan beasiswa kepada kami. Semoga menjadi penyemangat kami untuk semakin maju kedepannya, lebih giat lagi belajarnya untuk membawa nama baik universitas pamulang” Papar mahasiswi jurusan Manajemen tersebut.

Pemberian KIP Kuliah

Dengan pelayanan dan bantuan KIP yang diberikan, memberikan kesan tersendiri bagi mahasiswi kelahiran Lebak, 28 Februari 2001 ini.

“Kesan menjadi mahasiswa saya sangat senang sekaligus bangga dapat berkuliah diuniversitas Pamulang” Ungkapnya.

Total Page Visits: 99 - Today Page Visits: 2