D3 Sekretari Mengikuti Pelantikan Pengurus ORMAWA periode 2020/2021

KEMAHASISWAAN

Pelantikan Pengurus HIMA D3 Sekretari

Pamulang. Seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang berada di Univesitas Pamulang beserta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) mengikuti Pelantikan  serentak yang diadakan pertama kali oleh Universitas Pamulang yang bertujuan untuk Pergantian masa jabatan pengurus organisasi yang lama dengan yang baru pada Kamis,(30/01/2020) di Aula Rektorat Universitas Pamulang.

Sambutan Warek 3 Bidang Kemahasiswaan

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua  Yayasan Sasmita Jaya group dan para Jajarannya.

Dalam sambutannya,Wakil Rektor 3 Bid.Kemahasiswaan menyampaikan beberapa program untuk para mahasiswa mengenai Kebersihan kampus yang merupakan tanggung jawab bersama, Kantin Unpam berdiskusi, Buletin Suara Mahasiswa yang merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk menuangkan ide dan kreatifitas dalam membuat artikel serta mendirikan Panggung Demokrasi yg bertujuan menampung pendapat para mahasiswa. Ujar Dr. M. Wildan, S.S., M.A

Sambutan Ketua Yayasan Sasmita Jaya Group

Ketua yayasan Sasmita Jaya Group memberikan sedikit pesan kepada Ormawa Universitas Pamulang “Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini(Pelantikan) bisa menyusun organisasi antar Hima yg satu dengan yg lain”. Jelas Dr. (H.C), H.Darsono

Pengurus Hima D3 Sekretari yang baru menjalankan prosesi Pelantikan serta pengucapan janji sumpah Pengurus ORMAWA Unpam yang dibacakan oleh Warek 3 Bid.Kemahasiswaan dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Unpam  bersama seluruh Ormawa di atas panggung Aula Rektorat Unpam.

Penandatanganan Berita Acara Ketua HIMA Sekretari Baru

Setelah pengucapan janji sumpah Pengurus selesai,Ketua Hima D3 Sekretari yang baru dan lama menandatangani Berita Acara serah terima jabatan sekaligus pemberian Simbolisasi serah terima kepengurusan dari Kaprodi D3 Sekretari kepada Ketua Hima Sekretari yang baru.

Ketua Umum Hima Sekretari yang terpilih diberi waktu 3 menit untuk menyampaikan Orasi yang didalamnya berisi visi, misi serta tujuan untuk program kerja di periode mendatang dan pemberian semangat berupa yel-yel dari para anggota Hima Sekretari.
Kegiatan Pelantikan ini berlangsung dengan tertib dan penuh semangat dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Total Page Visits: 193 - Today Page Visits: 1