Bertanding di Kejuaraan Orienteering Tingkat Nasional.

LEMBAGA KEMAHASISWAAN & ALUMNI (LKA)

 

Orienteering Tingkat Nasional di Universitas Trilogi Jakarta Selatan Pada Minggu, 31 Juli 2022 yang Diselenggarakan oleh Mahasiswa Pecinta Alam Harsha Pratala dalam kegiatan Harsha Pratala Orienteering Competition  yang Diikuti Oleh Pegiat Orienteering se-Indonesia ini juga diikuti oleh Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana.

Dalam Perlombaan ini Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana telah menurunkan 3 Atlit pemulanya. 3 Atlite Orienteering itu membuka kembali 2 Laki – laki dan satu Perempuan dengan mendaftarkan diri dikategori Men-20 dan Women-20.

Dengan Usaha dan Semangat yang tinggi serta daya saing yang kuat, Alhasil 3 Orang Atlit Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana ini hanya menduduki posisi ke 6, 10, dan 9 dari sekian banyak peserta. Awalan yang baik menurut Rizky Setiawan Selaku Koordinator Divisi Gunung Hutan juga yang memandu Mereka.

Para Atlit Tersebut diantaranya adalah :
1. Aden Subagya – Teknik Mesin.
2. M. Fikri Avicena- Teknik Informatika.
3. Elisa Juliasari – Sastra Indonesia.

Dengan awalan yang baik ini dan Latihan yang harus di tingkatkan lagi semoga Para Atlit  Orienteering  Mahasiswa Pecinta Alam Archa Buana ini dapan Meraih Gelar Juara di sesuaikan – selanjutnya pengaturan.

Total Page Visits: 114 - Today Page Visits: 1