BAPPEDA Kota Tangerang Selatan Bekerja Sama dengan Unpam Selenggarakan Festival Inspirasi

KEMAHASISWAAN

Pamulang – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangerang Selatan menggelar Festival Inspirasi di Universitas Pamulang. Peserta terdiri dari berbagai Perguruan Tinggi  dan Sekolah Tingkat Menengah  Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk peningkatan kualitas masyarakat milenial terutama dalam bidang inovasi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat bagaimana antusias mahasiswa dan siswa mengetahui tentang ekosistem industri kreatif di Tangsel dan apa yang sedang terjadi di kehidupan masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13 November 2019 dengan tema “Menyiapkan SDM Kompetetif di Era Industri 4.0” di Aula Viktor Universitas Pamulang lantai 8. Dan dimulai dari pukul 08.00- 17.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri para pejabat Kota Tangerang Selatan dan Pimpinan Universitas Pamulang. Adapun rangkaian kegiatan ini terdiri dari seminar dengan berbagai tema. tema-tema seminar dalam kegiatan ini sebagaimana disampaikan oleh salah satu panitia kegiatan Pestival Inspirasi.

“Tema-tema yang dibahas dalam kegiatan Pestival Inspirasi ini diantaranya: Pertama, tentang “Personal Branding and Communication Strategy 4.0” dengan narasumber Amalia., Prabowo, S.S, M.M. Kedua, tentang “Digital Enterpreneurship in 4.0 Era” dengan Narasumber Faransyah Jaya. Ketiga, tentang “Social Media Optimization” dengan Narasumber Badrul Munir” Ujar Salah satu Panitia Pesitival Inspirasi ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan acara kunjungan ke Booth di sekitar tempat kegiatan, Live Musik, Games, Doorprize dan santunan anak yatim serta diakhiri penutupan dengan pembagian Goodie Bag bagi peserta.

Total Page Visits: 89 - Today Page Visits: 1