Bantu Polres Berbagi; Tim Kemahasiswaan Unpam Bantu Pendistribusian Nasi Boks

KEMAHASISWAAN

Pamulang – Polres Kota Tangerang Selatan berbagi nasi boks di masa pandemi Covid 19 terus meningkat. Kegiatan berbagi ini, merupakan salah satu kegiatan Polres peduli masyarakat yang membutuhkan di tengah ekonomi dalam keadaan tidak stabil akibat adanya covid 19. Adapun distribusi bantuan, dipimpin oleh Polres melalui Kasat SABHARA  AKP Ii Sutasman. Dalam pendistribusiannya, kegiatan ini juga  bekerja sama dengan Divisi Kemahasiwaan  Universitas Pamulang Dadang Sumarna, M.H., Unit Kegiatan Mahasiswa  (UKM) Archa Buana Dicki Suhendar, dan Relawan alumni  Advent Jauar.

Kegiatan Polres berbagi nasi boks

Adapun distribusi bantuan berupa makanan siap saji dari Polres Kota Tangerang Selatan, dibagikan pada siang dan sore hari. Makanan siap saji langsung disalurkan kepada mahasiswa yang berada di sekitar Unpam. Selain mahasiswa, makanan siap saji juga disalurkan kepada petugas kebersihan, karyawan Unpam, Ojek pangkalan, dan warung-warung yang ada di lingkungan Unpam.

Dadang Sumarna, M.H membagikan nasi boks kepada mahasiswa

Kegiatan berbagai nasi boks ini sebagai bentuk kepedulian Polres Tangerang Selatan kepada masyarakat. Dan tentunya, kegiatan berbagi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkan. Terutama di masa pandemi covid 19.

 

 

Total Page Visits: 121 - Today Page Visits: 1